Angel Karamoy Merasa Terbebani Usai Semakin Banyak Tawaran di Dunia Komedi
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy sendiri belakangan ini diketahui telah terjun ke dunia komedi. Sebelumnya, Angel dikenal sebagai pemain sinetron hingga film. Dengan terjun ke dunia komedi tentunya menjadi hal baru baginya.

WowKeren - Artis cantik Angel Karamoy merasa bersyukur kepada Tuhan lantaran beberapa waktu terakhir mendapatkan banyak pekerjaan yang bersinggungan dengan komedi. Menurutnya, hal ini menjadi suatu pengalaman yang baru baginya di dunia hiburan Tanah Air.

"Bersyukur dulu dong, karena akhirnya aku diberikan kesempatan untuk sesuatu hal yang baru, terlepas dari sinetron, film, dan yang lain," ujar Angel Karamoy dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Mengingat semakin banyaknya tawaran pekerjaan di dunia komedi, hal ini lantas disebut Angel Karamoy kini semakin terbebani. Apalagi banyak orang di sekitarnya yang kerap kali memandangnya selalu memiliki materi lawakan.

"Sekarang orang semakin tahu bahwa Angel mulai terjun di komedi, ada yang bilang 'wah lucu nih'. Waduh, beban banget," terang Angel. Dengan begitu, diakuinya kini ia mengaku masih harus belajar untuk mendalami dunia komedi.


Terlepas dari beban yang dirasakannya, Angel Karamoy mengaku bersyukur memiliki rekan kerja yang kerap kali melemparkan bahan saat ia kehabisan materi saat syuting. Rekan kerja yang dimaksudnya di antaranya adalah Kiky Saputri.

"Beruntung banget dapet partner kayak Kiky. Jadi dia tahu kalau gue lagi enggak ada bahan, dia langsung masuk gitu," ungkap Angel Karamoy.

Sementara itu, kerap mendapat tawaran pekerjaan di dunia komedi, Angel Karamoy mengaku bahwa ia merupakan sosok yang pendiam. "Aku pendiam aslinya, aku malah pendiam. Justru kalau keluarga Kesih yang jadi badut, Kezia Karamoy (adik Angel) caur ya," beber Angel Karamoy.

Bahkan karena terlalu pendiam, Angel Karamoy kerap dibilang sombong bila orang belum mengenalnya. Hal ini dikarenakan ia malu untuk menegur orang terlebih dahulu karena khawatir tidak dijawab.

"Aku justru pendiam kalau ketemu orang baru, negor enggak ya, aduh enggak enak takut enggak dijawab," ungkap Angel Karamoy. Hal yang terjadi pada Angel Karamoy itu sebenarnya juga kerap terjadi di luaran sana.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait