Gaya IVE Baru-baru Ini Dinilai Berubah Jadi Makin Ketinggalan Zaman
Selebriti

Gaya busana IVE menuai kontroversi karena dinilai berubah jadi makin ketinggalan zaman. Gaya terbaru IVE pun kemudian ikut dibandingkan dengan style mereka saat awal masa debut mereka.

WowKeren - Perubahan gaya IVE menjadi perbincangan dan dipertanyakan. Pasalnya, style terbaru IVE dinilai malah makin jadul. Style IVE sejak pertama debut hingga sekarang pun dibandingkan untuk melihat perubahannya.

Pembahasan itu pun turut muncul di komunitas online Korea Selatan. "kenapa gaya IVE tiba-tiba menjadi seperti ini? Saya berpikir bahwa ini menjadi outdate (jadul)" bunyi postingan tersebut.

Postingan itu pun menuai beragam reaksi dan komentar dari para netizen. Namun, tak sedikit pula netizen yang setuju dengan opini pemosting yang menilai gaya fashion IVE sekarang malah makin jadul jika dibanding saat debut dulu.

Gaya Terbaru IVE Dinilai Berubah Jadi Ketinggalan Zaman

Pann


"Sungguh, kualitasnya turun drastis," komentar seorang netizen. "Saya pikir semua pakaian ini payah ... Saya sangat terkejut ketika melihat foto kedua. Itu mengingatkan saya pada estetika dunia maya yang Anda lihat di tahun 90-an," ungkap yang lain.

"Tapi mungkin saja itu hanya perbedaan karena konsep lagu mereka juga. Saya pikir selama Eleven, mereka memiliki gaya yang baik dan buruk tetapi mereka hanya diberi gaya yang buruk di comeback terbaru mereka," tulis netizen lain.

"Fakta bahwa mereka mendandani anak-anak ini dengan pakaian yang meneriakkan 'ini warna indentitas kita!!!' benar-benar jadul.. Bahkan jika kadang-kadang saya berpikir bahwa mereka berpakaian bagus, mereka masih terlalu mewah sehingga mereka tetap terlihat ketinggalan jaman," pungkas netizen selanjutnya.

Meski begitu, popularitas IVE sebagai salah satu idol K-Pop generasi 4 papan atas tak bisa dipungkiri. Bahkan sebagai grup rookie generasi 4, IVE menunjukkan prestasi luar biasa dengan bersaing bersama para seniornya untuk memperebutkan sederet nominasi bergengsi. Termasuk salah satunya Artist of The Year dan Song of The Year di ajang MAMA 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait