Agensi Bantah Berita Lee Seung Gi Tidak Dibayar Sama Sekali Sebagai Penyanyi
Naver
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Hook Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan memaafkan tindakan memfitnah. Agensi akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukumnya.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini sedang menuntut agensinya Hook Entertainment untuk merilis laporan pendapatannya selama bertahun-tahun bernaung di sana. Media Korea melaporkan bahwa sang aktor ganteng sama sekali tidak mendapatkan bayaran dari kariernya sebagai penyanyi.

Terkait laporan yang beredar itu, Hook Entertainment kembali merilis pernyataan resmi. "Pertama-tama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang karena menunjukkan citra buruk karena berita buruk yang terus berlanjut dan masalah dengan Lee Seung Gi," tulis agensi tersebut.

Hook Entertainment kemudian menyesalkan fakta bahwa pemberitaan yang belum dikonfirmasi kebenaran sudah beredar luas. Hook Entertainment dan Lee Seung Gi mengakhiri kontrak eksklusif pada tahun 2021," imbuh agensi itu.

"Ketika mereka menandatangani kontrak eksklusif lagi, mereka mengonfirmasi detail dari penyelesaian sebelumnya dan menyelesaikan hubungan utang-piutang keuangan yang telah ditulis," sambung Hook Entertainment.


Karena permintaan dari Lee Seung Gi, Hook Entertainment bersama dengan para ahli sekali lagi meninjau detail dari sejumlah besar pendapatan yang dibayarkan oleh mereka kepada bintang drama "Vagabond" tersebut.

Hook Entertainment pun menegaskan bahwa tidak benar bahwa Lee Seung Gi sama sekali tidak dibayar atas pendapatannya sebagai penyanyi. "(Berita) bahwa Hook Entertainment tidak pernah membayar Lee Seung Gi sebagai penayanyi berbeda dari fakta," lanjut agensi itu.

"Kami saat ini terorganisir dengan jelas, dan jika ada proses bisnis yang salah, kami akan memperbaikinya dan bertanggung jawab. Sebagai perusahaan manajemen selebritas yang harus menjaga hubungan dengan selebritasnya berdasarkan keyakinan dan kepercayaan, sekali lagi kami mohon maaf karena menunjukkan citra yang buruk," lanjut agensi tersebut.

Hook Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan memaafkan tindakan memfitnah dan menyakiti penghiburnya dengan spekulasi terkait hal ini. Agensi akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukumnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait