Lee Seung Gi Ngenes, Nasib Beda Artis di Agensi Lain Curi Perhatian
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Di tengah konflik Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment, perbedaan nasib beberapa artis yang dinaungi agensi lain ikut disorot. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Lee Seung Gi tengah menjadi pusat perhatian usai terungkap diperbudak agensinya, Hook Entertainment, selama 18 tahun. Di tengah situasi ini, nasib berbeda sejumlah artis yang dinaungi agensi lain berhasil mencuri perhatian.

Perlakuan buruk agensi terhadap Lee Seung Gi tak terbatas pada pembayaran gaji. CEO Kwon Jin Young terungkap selalu mempermasalahkan pengeluaran kecil Lee Seung Gi termasuk uang makan hingga biaya parkir.

Manajer harus melaporkan setiap pengeluaran Lee Seung Gi pada CEO Kwon bahkan ketika dia menghabiskan 27 ribu won (sekitar Rp318 ribu) untuk makan malam dengan sandwich dan kopi. Mirisnya, CEO Kwon juga kerap meminta Lee Seung Gi membayar sendiri makanannya.

Sementara Hook menjadi pusat perhatian sebagai "agensi buruk dan pelit" karena memperlakukan artis top Lee Seung Gi secara tidak adil, netizen mulai menyoroti sejumlah artis yang berpromosi di bawah "agensi baik". Mereka adalah para member SG Wannabe, Song Ga In dan SEVENTEEN (II) yang selalu diperlakukan dengan baik oleh agensinya.

Member SG Wannabe pernah menjadi berita utama saat muncul di "Map to Go Again". Pasalnya, mereka mengaku menghabiskan uang agensi hingga 30 juta won (sekitar Rp354,4 juta) dalam sebulan hanya untuk untuk sarapan.

Selama siaran, Kim Yong Joon berkata, "Lee Seok Hoon makan sushi seharga 30 juta won." Momen ini terjadi ketika member SG Wannabe tinggal di Jepang selama sebulan untuk mempersiapkan album mereka.


Selama periode itu, Lee Seok Hoon dan Kim Jin Ho makan sushi di lantai satu hotel setiap pagi. Harga masing-masing sushi sangat mahal hingga mencapai 30 juta won.

Lee Seok Hoon yang malu dengan pengungkapan Kim Yong Joon berkomentar, "Aku tidak menyangka harganya akan sangat mahal. Jika aku mengetahuinya sebelumnya, aku tidak akan makan sebanyak itu. Sejak itu, hotel yang dipilih sebagai akomodasi kami turun menjadi bintang 4."

Di sisi lain, penyanyi trot Song Ga In dan stafnya menghabiskan dana agensi hingga 10 juta won (sekitar 118,1 juta). "Aku sering melihat manajer selebriti lain makan ramen atau gimbap," ujar Song Ga In saat muncul di program "Radio Star".

Dia melanjutkan, "Orang-orang bekerja keras untuk mencari nafkah, bagaimana mungkin mereka hanya makan gimbap? Itu sebabnya aku membeli daging sapi untuk manajerku."

Selain mereka, member SEVENTEEN juga sering mengkonsumsi makanan berkualitas tinggi dengan dana perusahaan. Manajer SEVENTEEN pernah mengungkapkan bahwa perusahaan menghabiskan lebih dari 1 juta won (sekitar Rp11,8 juta) untuk biaya makan sehari-hari para member.

Besarnya biaya yang dikeluarkan agensi untuk ketiga artis di atas tentu sebanding dengan kerja keras dan uang yang mereka hasilkan. Karena itulah banyak yang bersimpati dengan Lee Seung Gi yang bernasib ngenes meski telah bekerja keras dan mengumpulkan banyak uang untuk agensi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait