Kini PD, Wi Ha Joon Sempat Tak Suka Usai Dapat Predikat Pria Terseksi
Naver
Selebriti

Wi Ha Joon berbagi cerita mengenai dirinya yang sempat tak suka setelah mendapat predikat seksi dari salah satu majalah. Namun kini Wi Ha Joon tampaknya punya penilaian tersendiri untuk imej seksi.

WowKeren - Wi Ha Joon berbagi pendapatnya mengenai imej seksi yang kini melekat padanya. Apalagi setelah Wi Ha Joon mendapat predikat sebagai salah satu orang paling seksi di TV yang ia terima dari Majalah People setelah membintangi "Squid Game". Hal itu tampaknya cukup berpengaruh untuk pandangan Wi Ha Joon pada dirinya sendiri.

Hal itu terungkap lewat wawancara terbaru Wi Ha Joon bersama GQ Korea. Dalam wawancara itu, Wi Ha Joon diminta untuk mendeskripsikan nama panggilannya sendiri, di mana sang aktor menjawab "besar" dan "seksi".

Namun Wi Ha Joon kemudian langsung memberikan pernyataan lebih lanjut. Wi Ha Joon membahan soal predikat seksi yang ia dapat dari Majalah People sebagai "25 Sexiest Men You Can Watch on TV Now". Tanpa diduga, Wi Ha Joon mengaku sangat tidak menyukai predikat tersebut karena sering menjadi bahan candaan teman-temannya.

"Pria terseksi di dunia yang dipilih oleh majalah (People) setelah 'Squid Game', aku sangat tidak menyukainya'. Teman saya 'bintang dunia, bintang dunia'. Jika seperti itu sungguh 'Jangan begitu, apanya yang bintang dunia, jangan mengolok-olok ku' itu sebabnya," ungkap Wi Ha Joon dalam wawancara tersebut.


Namun kini Wi Ha Joon tampaknya sudah mulai percaya diri dengan imej seksinya. Bahkan Wi Ha Joon menyebut bahwa pemikiran soal dirinya seksi telah menjadi mantra untuk kepercayaan dirinya meski kenyataannya mungkin tak seperti itu.

"Saya mengharapkan seksi yang misterius. Saya memiliki kepercayaan diri. Bahkan jika saya tidak berpikir begitu sama sekali, itu tampak seperti mantra. pria seksi," beber Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon tampaknya punya pandangan sendiri mengenai deskripsi imej seksi. Wi Ha Joon mengaku ingin tumbuh menjadi sosok seksi sesuai dengan deskripsinya tersebut.

"Seseorang yang bekerja keras dengan rasa hormat dan pertimbangan, baik secara profesional maupun pribadi, adalah seksi. Saya ingin menua seperti itu," pungkas Wi Ha Joon.

Seperti diketahui, Wi Ha Joon mulai banyak dikenal lewat perannya di serial Netflix hits, "Squid Game". Setelah itu, popularitas Wi Ha Joon semakin meningkat saat menjadi lawan main Kim Go Eun di serial "Little Women".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait