MAMA 2022: Manten Baru, Kim Yuna Bakal Temani Suami Tampil Malah Banjir Protes
Selebriti
MAMA 2022

Pada Jumat (25/11), Mnet Asia Music Awards 2022 mengumumkan Kim Yuna akan muncul sebagai presenter sementara grup band sang suami Forestella juga akan tampil.

WowKeren - Ratu skating Korea, Kim Yuna akan muncul dalam ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022. Tak sendirian, momen ini akan menjadi pertama kalinya Kim Yuna menghadiri acara yang sama setelah menikahi Ko Woorim Forestella.

Pada Jumat (25/11), MAMA 2022 mengumumkan Kim Yuna akan muncul sebagai salah satu presenter. Sedangkan grup band Ko Woorim, Forestella akan muncul sebagai performer.

Meski kemunculan Kim Yuna mendapatkan sambutan antusias, gelombang protes juga ikut membanjiri pihak penyelenggara MAMA 2022. Pasalnya, acara itu akan diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 29-30 November 2022.

Masyarakat mengeluhkan mengapa helatan itu tidak diadakan di Korea. Mereka pun juga ingin melihat Kim Yuna secara langsung, apalagi setelah atlet ice skating kebanggaan Korea itu setelah menikah.


MAMA 2022: Manten Baru, Kim Yuna Bakal Temani Suami Tampil Malah Banjir Protes

Source: Mnet

"Tidak, tetapi mengapa mereka melakukan ini di Jepang? Yuneu sekarang harus meninggalkan negara itu, ha ......," kata salah satu netizen. "Bahkan sulit bagi Korea untuk melihat sekilas Yuneu," sahut netizen lain. "MAMA, para f*** ini.. fakta bahwa hanya orang Jepang yang bisa melihat Yuneu membuatku geram," imbuh yang lain.

"Korea juga harus melihat Yuneu," komentar seorang netizen. "Aaah apa mereka gila? Tapi kenapa Jepang?" sambung netizen yang lain. "Ah, orang Korea juga ingin melihat Yuneu," ujar lainnya.

Sementara itu, Kim Yuna dan Ko Woo Rim mulai berkencan setelah bertemu satu sama lain di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018. Pasangan ini sudah berkencan selama tiga tahun.

Gelar ratu skating Kim Yuna bukanlah tanpa alasan. Ia berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 dan medali Perak pada Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014. Ia memutuskan untuk pensiun pada 2018.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait