Millen Cyrus Curhat Baru Putus Dari Tunangan, Spill Alasan Masih Simpan Cincin Pemberian Mantan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus menceritakan tentang kehidupan pribadinya yang ternyata ia baru putus usai dilamar. Ia juga mengungkap alasannya bisa putus dari sang tunangan.

WowKeren - Millen Cyrus buka-bukaan soal kehidupan asmaranya. Ia mengaku baru saja putus dari tunangannya karena alasan keluarga.

"Kebetulan aku baru official broke up (baru putus)," kata Millen Cyrus ketika ngobrol dengan Jessica Iskandar di kanal YouTube Jessica Iskandar yang tayang pada Jumat (25/11). "(Putusnya) karena keluarga, lebih ke complicated keluarga."

Tak dipungkiri keponakan Ashanty ini masih sedih karena baru putus dari sang tunangan. Millen pun menceritakan sempat mengembalikan cincin tunangan tapi pada akhirnya disimpan sendiri. Ia mengungkap alasannya masih menyimpan cincin tunangan tersebut.

"Aku ambil hikmahnya aja sekarang udah putus, ya sedih masih lah karena kan aku engagement (tunangan), dia yang ngelamar," sambung Millen. "Aku balikin cincinnya ke dia tapi dia bilang suruh ambil dan simpan yaudah aku taruh cincinnya, gak aku buang, ya itu kan kenang-kenangan aja lah."


Kemudian Millen menceritakan soal keinginan keluarga terkait pasangannya. Rupanya keluarga selebgram 23 tahun ini membebaskan Millen untuk memilih pasangan terlepas dari gender perempuan ataupun laki-laki. Pihak keluarga hanya ingin Millen punya pasangan yang hormat dan menghargainya.

"Ya maksudnya kalau mama sama keluarga besar ya pengennya pasangan biarpun cewek atau cowok, pastinya pengen yang terbaik, yang bisa respect sama aku dan keluarga, yang bisa juga men-support dalam arti mental kita, rumah tangga dan apapun itu," ungkap Millen.

Millen sendiri mengaku sudah siap berkomitmen untuk menjalin hubungan serius. Ia blak-blakan mengungkap kriteria calon pasangan salah satunya berusia 30 tahunan ke atas.

"Aku juga udah berkomitmen bukan untuk fun lagi atau pacaran kayak anak kecil dan aku sukanya memang kan yang lebih tua usianya, yang mengayomi, umurnya yang 30 tahun ke atas gitu," pungkas Millen.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait