Blue Dragon Film Awards 2022: Aksi Kocak Jung Woo Sung Gantikan Lee Jung Jae Terima Penghargaan
Instagram/from_jjlee
Selebriti

Jung Woo Sung membuat penampilan tak terduga saat menerima penghargaan di Blue Dragon Film Award 2022 untuk menggantikan sang bestie, Lee Jung Jae yang tak bisa hadir.

WowKeren - Aktro Jung Woo Sung secara tak terduga maju menerima penghargaan untuk Sutradara Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2022, meski tak masuk nominasi sama sekali. Jung Woo Sung nyatanya menggantikan sahabat baiknya, Lee Jung Jae, yang berhalangan menghadiri acara tersebut. Jung Woo Sung yang maju ke panggung menggantikan sang bestie pun tampak tak kuasa menahan tawanya.

Lee Jung Jae diketahui meraih penghargaan sebagai Sutradara Baru Terbarik dengan film "The Hunt". Jung Woo Sung pun sukses menghibur para audiens dengan komentar dan aksi kocaknya saat menggantikan Lee Jung Jae menerima penghargaan tersebut.

"Saya bahkan tidak dinominasikan sebagai kandidat, jadi mengapa jantung saya berdebar seperti ini?" ungkap Jung Woo Sung.

Jung Woo Sung pun selanjutnya mencoba menghubungi Lee Jung Jae lewat panggilan suara. Jung Woo Sung menjelaskan bahwa saat ini Lee Jung Jae sedang mengerjakan proyek syuting di Inggris. Seperti diketahui Lee Jung Jae saat ini memang sedang terlibat dalam syuting serial "Star War" di luar negeri.


"Saya senang saya memiliki kenangan indah untuk memberikan penghargaan kepada temanku. Saya akan mencoba menelepon orang yang bersangkutan. Mereka sedang syuting di Inggris, tapi aku tidak tahu apakah saya akan menerimanya atau tidak," ujar Jung Woo Sung.

Untungnya panggilan itu diterima oleh Lee Jung Jae. Aktor papan atas Korea itu pun mendapat kesempatan untuk secara langsung menyampaikan pidato kemenangannya meski hanya lewat suara.

“Terima kasih banyak. Saya bertemu banyak penonton sambil berkeliling banyak salam panggung. Itu adalah waktu yang berharga dan bersyukur. Saya berterima kasih kepada banyak orang,” pungkas Lee Jung Jae melalui panggilan telepon tersebut.

Sementara itu diketahui malam puncak penghargaan Blue Dragon Film Award 2022 diselenggarakan pada Jumat (25/11) malam, di KBS Hall di Yeouido, Seoul. Pada ajang penghargaan tersebut Park Lee Woong dari "The Girl in the Bulldozer", Lee Sang Yong dari "Sin City 2", Lee Jung Jae dari "The Hunt", Jeong Ji Yeon dari "Anchor", Cho Eun Ji dari "Genreman Romance" menjadi nominasi untuk peraih penghargaan sebagai Sutradara Baru Terbaik. Di antara mereka, Lee Jung Jae lah yang keluar sebagai pemenangnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru