Blue Dragon Film Awards 2022: Go Kyung Pyo Paling Heboh Lihat Penampilan NewJeans-Zico
Twitter
Selebriti

Secara khusus Go Kyung Pyo menerima banyak perhatian di dunia maya atas tingkah energiknya saat melihat penampilan apik dari NewJeans dan Zico di Blue Dragon Film Awards 2022.

WowKeren - Sederet idol turut tampil memeriahkan acara penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards 2022 seperti NewJeans, Zico hingga IVE. Penampilan para idola ini di atas panggung membawakan hits mereka tentu saja berhasil memukau para penonton hingga yang terlihat paling heboh sendiri adalah aktor Go Kyung Pyo.

Pada tanggal 25 November KST, upacara Penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards ke 43 diadakan di KBS Hall di Seoul. Dalam acara tersebut, beberapa artis papan atas diundang untuk tampil, mengumpulkan banyak keseruan dari penonton termasuk IVE, NewJeans, Zico, dan Jang Hoon Hee bersama LA POEM.


Blue Dragon Film Awards 2022: Go Kyung Pyo Paling Heboh Lihat Penampilan NewJeans-Zico

Twitter


Secara khusus Go Kyung Pyo menerima banyak perhatian di dunia maya atas tingkah energiknya saat melihat penampilan apik dari NewJeans dan Zico di atas panggung yang membuat netizen dan penggemar tertawa. Bintang serial "Love in Contract" itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dan bersorak keras untuk para idol yang sedang tampil hingga ikut menari saat Zico menghampirinya.


Blue Dragon Film Awards 2022: Go Kyung Pyo Paling Heboh Lihat Penampilan NewJeans-Zico

Twitter

"Go kyungpyo si extrovert yg berhasil meranin introvert di love in contract wkwkwk gemesss. Asyik banget gayanya go kyung pyo.. seharusnya emg kek gini nih acara award artisnya gk kaku² amat," komentar netter. "Mungkin doi lg stress. Butuh hiburan jdi pergi menikmati musik. Bagi aktor yg lain pemandangan cukup asing kok bisa2nya udah duduk depan sendiri lagi HERI alias heboh sendiri hahaha," ujar yang lain. "Tolong kyungpyo butuh reality show buat ngeluapin hasrat kocaknya. Kasian di drama dia keren mulu," pungkas lainnya.

Sementara itu dalam Blue Dragon Film Awards 2022, Go Kyung Pyo berhail membawa pulang penghargaan Chung Jung-won Popular Star Award untuk perannya di film "Decision to Leave". Film ini sendiri memenangkan banyak penghargaan hingga terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022 dimana Park Chan Wook memenangkan Sutradara Terbaik serta terpilih sebagai perwakilan Korea Selatan untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-95.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait