Go Kyung Pyo Akui Bersikap Buruk saat Audisi 'Reply 1994'
Naver
TV

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Daesung BIGBANG, Go Kyung Pyo mengungkap rasa bersalahnya kepada sutradara 'Reply 1994'. Ia akhirnya gagal mendapatkan peran.

WowKeren - Go Kyung Pyo membagikan pengalaman pahitnya dalam dunia akting, mulai dari kesulitan audisi hingga berhadapan dengan sutradara yang abusif. Sang aktor bahkan mengakui pernah bersikap arogan ketika menjalani audisi drama "Reply 1994".

Ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Daesung BIGBANG, Kyung Pyo mengungkap rasa bersalahnya kepada sutradara "Reply 1994". "Aku merasa bersalah kepada sutradara Shin Won Ho. Selama audisi untuk 'Reply 1994', aku bersikap buruk," tutur sang aktor.

"Aku frustrasi karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan dan berpikir, 'Bahkan jika aku audisi dan berakting di sini, mereka tidak akan memilihku. Aku punya anggapan bahwa mereka tidak akan menyukaiku apapun yang terjadi," imbuh Kyung Pyo.

Kyung Pyo ingat bahwa sutradara Won Ho bahkan sempat bertanya kepada agensi tentang perilaku buruknya. "Sutradara bahkan menanyakan kepada perwakilan agensi kami apakah aku baik-baik saja secara mental karena dia khawatir," kenangnya.

Go Kyung Pyo Merasa Bersalah Gegara Sikap Buruk saat Audisi \'Reply 1998\'

Source: YouTube

Kyung Pyo akhirnya mengubah perilakunya. "Aku mengerti betapa bahagianya aku saat berakting dan betapa beruntungnya aku mendapatkan peluang audisi. Aku merasa malu pada diri sendiri dan ingin berakting dengan baik. Sejak saat itu, aku mengikuti audisi dengan sikap putus asa," tuturnya.

Beberapa tahun berlalu, Kyung Pyo bertemu dengan sutradara Won Ho lagi untuk audisi "Reply 1988". "Sutradara memperhatikan perubahanku dan bertanya, 'Apa yang terjadi selama waktu itu?' Saya menjawab, 'Aku benar-benar ingin berakting'," kenangnya.

Namun, Kyung Pyo saat itu masih belum memenuhi kriteria peran karena berat badannya. "Sutradara berkomentar, 'Yah, tapi berat badanmu'. Aku akhirnya berpuasa dan berolahraga dengan sangat keras karena ingin menjadi bagian dari proyek itu bagaimanapun juga," pungkasnya.

Untungnya, perjuangan Kyung Pyo tidak sia-sia karena sang aktor akhirnya mendapatkan peran sebagai Sun Woo di "Reply 1988". Perjalanan karier sang aktor naik secara perlahan dan kini telah banyak menjadi pemeran utama drama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait