Blue Dragon Film Awards 2022: IU Bikin Heboh Pakai Sandal Usai Tampil Anggun di Red Carpet
Instagram
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2022

Dalam acara Blue Dragon Film Awards, IU juga berhasil membawa pulang penghargaan Chung Jung-won Popular Star Award berkat akting apiknya di film ''Broker'.

WowKeren - Pada tanggal 25 November KST, upacara Penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards ke 43 diadakan di KBS Hall di Seoul. Dalam acara tersebut, beberapa idola papan atas diundang untuk tampil dan mengumpulkan banyak keseruan dari penonton termasuk IVE, NewJeans, Zico dan Jang Hoon Hee bersama LA POEM.

Selain itu kehadiran para selebriti yang sukses menjadi nominasi atau hanya sekedar memenuhi undangan juga berhasil menyita perhatian dengan penampilan menawan mereka di karpet merah. Salah satunya adalah penyanyi dan aktris IU yang mendadak menjadi viral usai mengubah penampilan elegannya secara tak terduga.


Blue Dragon Film Awards 2022: IU Bikin Heboh Pakai Sandal Usai Tampil Anggun di Red Carpet

Koreaboo


Awalnya IU berhasil memukau penggemar dan netizen dengan visualnya yang seperti seorang putri saat mengenakan gaun pesta yang indah berwarna putih. Namun usai acara penghargaan, IU mengubah penampilannya dengan mengenakan jaket dan mengganti sepatu hak tingginya menjadi sepasang sepatu yang jauh lebih nyaman yakni sandal merah muda yang sangat imut.


Blue Dragon Film Awards 2022: IU Bikin Heboh Pakai Sandal Usai Tampil Anggun di Red Carpet

Koreaboo

Sedangkan video dimana IU berjalan dengan sandal merah muda sambil mengenakan gaunnya telah menjadi viral dengan 12,9 ribu. Sandal yang dipakainya juga terlihat mirip dengan sandal ikonik dari MV “strawberry moon". Dalam Blue Dragon Film Awards, IU juga membawa pulang penghargaan Chung Jung-won Popular Star Award berkat aktingnya di film "Broker".

Sementara itu IU memulai karir dengan menandatangani kontrak dengan LOEN Entertainment (sekarang Kakao Entertainment) pada tahun 2007 sebagai trainee dan memulai debutnya sebagai penyanyi pada usia lima belas tahun dengan EP "Lost and Found" (2008). Meskipun album lanjutannya, "Growing Up" dan "IU...IM" menuai sukses, namun"Good Day", singel utama dari album 2010 "Real" yang membuatnya makin populer dengan menghabiskan lima minggu berturut-turut di puncak Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan, dan pada tahun 2019, lagu ini menduduki peringkat nomor satu di daftar "100 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2010-an" di Billboard.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait