Blue Dragon Film Awards 2022: IU Dipuji Cantik, Gaun Terbuka Dipermasalahkan
Instagram/dlwlrma
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2022

IU muncul di karpet merah dengan gaun putih bersih yang indah. Ia melengkapi pesonanya dengan menambahkan aksen retro pada gaun sederhana dengan detail tembus pandang.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2022 mengadakan malam penghargaan di Aula Yeouido KBS pada Jumat (25/11). Ajang penghargaan bergengsi itu dihadiri oleh sederet insan perfilman termasuk IU yang membintangi film "Broker".

IU muncul di karpet merah dengan gaun putih bersih yang indah. Wanita kelahiran tahun 1993 itu melengkapi pesonanya dengan menambahkan aksen retro pada gaun sederhana dengan detail tembus pandang dan sulaman.

IU pun datang dengan gaya rambut yang mengalir alami sehingga imej menyenangkannya semakin menonjol. Pelantun lagu "strawberry moon" itu juga menarik perhatian dengan tampilan gaun terbuka namun sempurna di Blue Dragon Film Awards 2022.

Namun penampilan IU kali ini memicu perdebatan dari kalangan netizen. Mereka sebenarnya kompak memuji bintang drama "Hotel Del Luna" itu sangatlah cantik, namun banyak yang mempermasalahkan gaun terbukanya.


Blue Dragon Film Awards 2022: IU Dipuji Cantik, Gaun Terbuka Dipermasalahkan

Source: Naver

"Bajunya kurang bagus. Tapi IU sangat polos dan cantik," tulis seorang netizen. "Gaun itu tidak cocok untuknya, sepertinya pakaian itu menghilangkan kelebihan IU," imbuh yang lain. "Wajah IU terlihat sangat cantik, tapi gaunnya terlihat seperti bra," sahut lainnya.

"Aku tidak bisa melihat gaunnya karena saya melihat wajahnya," tambah netizen lain. "Ini pertama kalinya aku melihat koordinasi IU terlihat aneh," sambung netizen lain. "Gaunnya tidak cantik dan warnanya tidak cocok dengan warna kulitnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, IU berhasil meraih penghargaan Popular Star Award di Blue Dragon Film Awards 2022. Tak sendirian, sang aktris diberikan penghargaan itu bersama tiga selebriti lainnya yakni Go Kyung Pyo, Daniel Henney dan Yoona SNSD

Sementara itu, IU masih memiliki 1 proyek film lain yang belum dirilis yakni "Dream". Selain dunia akting, bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu beberapa waktu lalu sukses mengadakan konser bertajuk "The Golden Hour".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait