RM Terima Penghargaan dari Administrasi Warisan Budaya Korea Usai Dianggap Punya Banyak Kontribusi
Vogue
Selebriti

Sebelumnya pada tahun 2021, RM mendonasikan 100 juta KRW kepada Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri dan tahun ini juga mendonasikan tambahan 100 juta KRW.

WowKeren - Baru-baaru ini terungkap bahwa leader BTS RM telah menerima piagam penghargaan dari Administrasi Warisan Budaya Korea Selatan atas kontribusinya terhadap pelestarian dan minat global terhadap budaya Korea. Menurut sumber, plakat tersebut berisi pesan yang berbunyi, "Orang ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pelestarian warisan budaya Korea Selatan yang ditempatkan di luar negeri, serta dalam mengumpulkan minat global terhadap budaya Korea, melalui minat, kasih sayang, dan perhatiannya yang berkelanjutan. penghargaan atas sejarah dan warisan budaya negara kita".

Sebelumnya pada tahun 2021, RM mendonasikan 100 juta KRW kepada Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri untuk pelestarian sepotong HWALOT dinasti Joseon, yang disimpan di Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Tahun ini, RM juga mendonasikan tambahan 100 juta KRW kepada Administrasi Warisan Budaya Korea Selatan, yang akan digunakan untuk membuat brosur informatif tentang lukisan tradisional Korea Selatan.


"Selamat RM!! Sangat bangga padamu! Aku telah belajar tentang budaya, seni, dan sejarah Korea melalui kunjunganmu ke museum dan pameran seni. Aku senang dia diakui untuk itu," komentar netter. "Sangat bangga padamu! Tidak sabar menunggu album barumu. Ini adalah pencapaian yang luar biasa!" ujar yang lain. "Kau selalu berhasil membuat kami bangga," pungkas lainnya.

Sementara itu dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Korea, RM menempati peringkat ke-12 sebagai idola paling disukai tahun ini untuk tahun 2018. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu juga menduduki peringkat ke-11 pada tahun 2019 dan tahun 2018, RM dianugerahi Hwagwan Order of Cultural Merit kelas lima oleh Presiden Korea Selatan, bersama dengan anggota BTS lainnya, atas kontribusinya dalam menyebarkan budaya Korea.

Sedangkan saat perayaan ulang tahun kesembilan BTS pada Juni 2022, RM mengumumkan bahwa para anggota akan mencurahkan lebih banyak perhatian pada upaya musik individu ke depan dan proyek-proyek mendatang akan dirilis sebagai album komersial, lengkap dengan kegiatan promosi, bukan sebagai mixtape gratis atau tidak dipromosikan. RM kemudian muncul sebagai artis unggulan di single "Sexy Nukim" oleh grup alt-K-pop Balming Tiger pada bulan September dan akan merilis album studio solo debutnya "Indigo" pada tanggal 2 Desember 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru