Puncak Karier
Twitter/pledis_17
Selebriti

Woozi SEVENTEEN telah merayakan ulang tahunnya pada Selasa (22/11). Simak ulasan karier produser sekaligus leader Vocal Team yang sudah dirangkum Tim WowKeren berikut ini.

WowKeren - Selain menjadi member SEVENTEEN, Woozi secara konsisten menunjukkan kemampuannya sebagai produser dan penulis lagu. Meski sudah memulai debut dengan cemerlang dan stabil, Woozi bersama SEVENTEEN mengalami lonjakan karier signifikan usai merilis album "You Make My Day" yang dirilis pada 2018 lalu.

Pada Januari 2019, SEVENTEEN merilis "You Made My Day" kemudian lagu utama "Home" menjadi sangat populer dan memenangkan 10 trofi acara musik. Bahkan lagu ini membuat mereka mendapatkan dua triple crown. Kesuksesan mereka berlanjut saat merilis "An Ode" yang dianugerahi Daesang 2019.

SEVENTEEN mulai mendapatkan pengakuan internasional pada 2020. Mereka sukses menaklukkan Jepang dengan single "Fallin' Flower" yang berada di pundak Billboard's Japan Hot 100 Chart. Di tahun yang sama, mereka menggelar tur "Ode To You" yang digelar di 8 negara antara lain Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Thailand, Amerika Serikat, Meksiko, dan Filipina.

Masih pada tahun yang sama, SEVENTEEN sukses menjual album "Heng:garae" kurang dari seminggu dan berhasil duduk di peringkat 1 Oricon Weekly Chart. Posisi itu membuat mereka menjadi boy grup asing pertama setelah Backstreet Boys dalam 12 tahun.

Dari tangan Woozi, SEVENTEEN menghasilkan musik-musik berkualitas dan dinamis. Pada tahun 2022 ini, SEVENTEEN telah merilis album "Face The Sun" dan "Sector 17" di mana track utama "HOT" dan "_WORLD" juga meraih sukses besar. Setelah merilis album, mereka juga menggelar tur dunia "Be The Sun" di Seoul, Amerika Utara, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait