Chuu Eks LOONA Dituding Pelaku Kekerasan, Mantan Staf Bongkar Fakta Sebaliknya
Naver
Selebriti

Begitu pengumuman Chuu didepak dari LOONA itu dirilis, seseorang yang mengaku sebagai mantan staf Blockberry Creative menulis serangkaian cuitan yang membongkar fakta sebaliknya.

WowKeren - Chuu dituding sebagai pelaku kekerasan oleh agensinya sendiri, BlockBerryCreative pada Jumat (25/11). Sang idol dituduh berbicara dalam bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf. Agensi akhirnya mengumumkan Chuu dikeluarkan dari LOONA.

Begitu pengumuman Chuu didepak dari LOONA itu dirilis, seseorang yang mengaku sebagai mantan staf Blockberry Creative menulis serangkaian cuitan yang membongkar fakta sebaliknya. Dikatakan bahwa agensilah yang justru memperlakukan staf dan artis mereka dengan buruk.

Mantan staf itu menggunakan tagar WeStandWithCHUU, ThankYouChuu, dan WeLoveYouChuu. Ia juga menjelaskan bagaimana Blockberry Creative sering memaksa member LOONA untuk tampil meskipun mereka sakit bahkan terkadang sampai muntah.

Mantan staf itu juga memberikan beberapa contoh kekerasan lainnya dari Blockberry Creative seperti menekan staf untuk bekerja lembur dan bahkan menghalangi mereka untuk mengirim anggota keluarga yang telah meninggal dengan benar.


"Aku tidak tahu bagaimana memulai ini. Hai. Aku khawatir *agensi* akan mengejarku karena memposting ini. Tapi.... Ini dia! Semuanya akan segera dihapus karena takut tapi tolong.. berikan keadilan pada Chuu kami," ungkap mantan staf.

"Penyiksaan? Omong kosong. Ingat ketika staf laki-laki akan pergi kerja dalam keadaan mabuk malam? Ketika dia mencambuk dan meneriaki para trainee muda. Ketika keuangan perusahaan gagal, ketika mereka menyalahkan para artis di depan wajah mereka. Sakit. Kamulah yang menyalahgunakan kekuasaan," imbuh mantan staf tersebut.

"Aku akan selalu menghormati LOONA sepanjang apa yang telah mereka lalui. Cinta dan semangat untuk Orbit, aku tidak ingin membuat mereka terdengar seperti mereka selalu berada dalam masa yang buruk, tetapi mereka bersama banyak orang lainnya adalah KORBAN," imbuh mantan staf itu.

Di sisi lain dalam pernyataannya pada Jumat (25/4), BlockBerryCreative mengatakan, "Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA."

BlockBerryCreative kemudian meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA hingga sekarang. Mereka meminta maaf dengan tulus karena tidak dapat memiliki 12 anggota bersama hingga akhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru