Putra Tampan Arya Saloka Sudah Bisa Diajak Bicara Bahasa Inggris, Sikap Kalem Mirip Sang Ayah
Instagram/putrianessalokaa
Selebriti

Putra tampan Arya Saloka dan Putri Anne yang bernama Ibrahim kini telah memasuki usia 3 tahun, dan salah satu videonya yang sedang bercakap-cakap dengan sang ibu menarik perhatian.

WowKeren - Putra Arya Saloka yang bernama Ibrahim kini telah memasuki usia 3 tahun. Meski demikian, Ibrahim sudah bisa mengerti kala diajak berbicara dalam bahasa Inggris oleh sang ibunda, Putri Anne.

Hal tersebut tampak dari video yang diunggah salah satu akun penggemar Putri Anne, @putrianessalokaa. Dalam video tersebut, terdengar Putri Anne mengajak bicara anaknya dalam bahasa Inggris.

"Hi, Chacha comfy? Are you comfy? (Hai, Chacha nyaman? Apa kamu merasa nyaman?)," tanya sang ibunda.

Ibrahim sendiri terdengar menirukan sang ibu dengan suara kalem. "Comfy (Nyaman)," tutur sang balita. Ibrahim juga mengikuti kala sang ibu berkata, "Yes".

Video tersebut lantas dikomentari oleh banyak warganet. Beberapa warganet menilai wajah tampan dan sikap kalem Ibrahim mirip dengan Arya Saloka.


Putra Tampan Arya Saloka Sudah Bisa Diajak Bicara Bahasa Inggris, Sikap Kalem Dipuji Mirip Ayahnya

Instagram/@putrianessalokaa

"Cha cha kayak babawnya, cenderung sedikit bicara ( kalem ). Bedanya Chacha ngomongnya pake bhs Inggris... jarang teriak teriak kamu Cha," komentar salah satu warganet. "Ibrahim ganteng kaya babanya arya saloka," tambah komentar lain.

"Senangnya lihat Arya SalokaJunior / Ibrachim suaranya lembut sekali," tulis salah satu warganet. "Ibrahim sdh besar skrng..ganteng kayak babanya...sehat sllu ya," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Arya Saloka kini kembali disibukkan oleh syuting sinetron "Ikatan Cinta" dimana ia beradu akting dengan Amanda Manopo. Arya Saloka yang sebelumnya pernah vakum memerankan karakter Aldebaran itu juga sempat menimbulkan rumor miring terkait hubungannya dengan Amanda Manopo.

Namun belakangan usai kembali berakting sebagai Aldebaran, Arya Saloka menegaskan jika hubungannya dengan Amanda Manopo terjalin baik-baik saja. “Kalau saya kan ya ngapain harus ngomong klarifikasi atau apa gitu ya. Ya sama kayak inilah saya harus udahan dulu terus saya balik gitu kan, saya nggak pernah mengklarifikasi apa-apa,” ungkap Arya Saloka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait