DK SEVENTEEN Viral Usai Tebar Motivasi Bijak di Aplikasi Kesehatan Mental
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

Baru-baru ini, DK SEVENTEEN mencuri perhatian atas motivasi-motivasi bijaknya yang dibagikan lewat aplikasi kesehatan mental. Berikut pesan positif dari DK.

WowKeren - Baru-baru ini, DK SEVENTEEN menjadi viral di media sosial usai menebar kalimat tulus dan bijak di aplikasi Mindset. Pemilik nama asli Lee Seokmin itu menarik perhatian karena pandangan yang jujur soal kepercayaan diri dan cinta diri.

Sebelumnya, dalam rilis wawancara DK bersama Mindset di YouTube DIVE Studios, ia menyampaikan pandangan tentang pentingnya pola pikir positif. Ia juga menganggap menebarkan energi positif amatlah penting.

"Kupikir aku terlalu memaksakan diri karena merasakan perbedaan antara cita-cita yang telah kutetapkan untuk diri sendiri dan kenyataan. Aku akan sangat senang jika energi positif yang kuberikan menyebar seperti kartu domino," kata DK.

DK dikenal penggemar sebagai idol yang terlalu keras pada dirinya sendiri, ditunjukkan dengan rajin meningkatkan kemampuan menyanyi dan bermusiknya. Sehingga mendengar DK membicarakan tentang proses dirinya menjaga kestabilan mental membuat hati penggemar hangat.

Salah satu kalimat motivasi DK tentang pertumbuhan dan cinta diri menjadi sorotan. Selama ini DK mengaku kurang mengenal diri sendiri dan tengah berusaha untuk memperlakukan dirinya dengan lebih baik.

DK SEVENTEEN Viral Usai Tebar Motivasi Bijak di Aplikasi Kesehatan Mental

Source: Twitter


"Aku akan memberi diriku 40/100 poin jika perlu menilai diriku sendiri, tapi aku sulit bersikap baik pada diri sendiri. 'DK, menurutku kamu terlalu ketat dengan dirimu sendiri,' Meskipun kamu tidak seketat sebelumnya, aku masih ingin kamu mencintai dan menghargai dirimu sendiri," ujar DK.

Kemudian vokalis andalan SEVENTEEN itu melanjutkan, "Kuharap kamu bisa jadi orang yang memuji diri sendiri di akhir hari. DK, aku sayang kamu."

Selain itu, DK juga bicara tentang tantangan baru dan bagaimana mengatasi keinginan menjadi sempurna. Setelah melewati banyak hal, ucapan DK tentang menerima diri sendiri juga dinilai membantu penggemar.

"Jika kamu takut menghadapi tantangan, katakan pada diri sendiri bahwa tidak apa-apa gagal berkali-kali dan tidak ada orang yang sempurna. Jangan khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain dan fokus saja pada diri sendiri," ungkap DK.

DK lantas menjadi trending topic Twitter usai menebar motivasi positif di Mindset. Lewat pola pikir DK, penggemar juga bisa belajar untuk berproses. Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan.

Sementara itu, DK bersama SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tour sebagai bagian dari tur "Be The Sun" di Jepang. Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru