Yuna ITZY Tampil Mengejutkan dengan Visual Nggak Nyata di Preskon 'Cheshire'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Pada 25 November sore, ITZY menghadiri konferensi pers untuk 'CHESHIRE' yang diadakan di Fairmont Ambassador Hotel. Selama acara berlangsung, ITZY tampil dengan pakaian bertema hitam.

WowKeren - Yuna ITZY sekali lagi menjadi topik hangat tidak hanya di kalangan penggemar K-pop tetapi juga outlet media selama konferensi pers grup untuk "CHESHIRE". Maknae ITZY itu mendapat sambutan hangat dari media Korea karena memamerkan kecantikannya yang tidak realistis.

Pada 25 November sore, ITZY menghadiri konferensi pers untuk mini album ke-6 mereka, "CHESHIRE", yang diadakan di Fairmont Ambassador Hotel di Yeouido, Seoul. Selama acara berlangsung, ITZY tampil dengan pakaian bertema hitam yang memamerkan kecantikan mereka yang bagaikan kucing.

Namun, di antara mereka, Yuna menonjol karena kecantikannya yang luar biasa, yang terlihat lebih sempurna daripada CG. Dalam foto-foto Yuna, idol tersebut menghiasi acara tersebut dengan atasan berpotongan turtle neck halter, menekankan garis bahunya yang ramping dan cantik, pinggang semut, dan dada. Dia memasangkannya dengan legging suar yang menonjolkan pinggul dan kakinya yang panjang.

Yuna ITZY Tampil Mengejutkan dengan Visual Nggak Nyata di Preskon \'Cheshire\' Yuna ITZY Tampil Mengejutkan dengan Visual Nggak Nyata di Preskon \'Cheshire\'

OSEN, Dispatch


Apa yang membuatnya tampak tidak nyata adalah riasannya yang dengan sempurna melengkapi rambut hitamnya. Karena itu, outlet K-media tidak bisa tidak mengagumi sang idol dan menulis artikel tentang visual dan rasionya.

Selama acara berlangsung, kecantikan Yuna membuat para MIDZY (fandom ITZY) dan netizen heboh. Mereka berkomentar, "Wah, dia sangat cantik", "Permisi, Yuna dari ITZY??", dan "Aku tidak percaya dia nyata."

Sementara itu, ITZY akan segera kembali ke dunia musik dengan mini album keenam mereka, "CHESHIRE." Album ini akan mencakup total empat lagu: lagu utama "CHESHIRE" dengan judul yang sama, "Snowy", "Freaky", dan single berbahasa Inggris pra-rilis "Boys Like You" yang awalnya dirilis pada 21 Oktober.

Selama konferensi pers, Yuna menjelaskan lebih banyak tentang konsep lagu tersebut, dengan mengatakan, "Kami telah berbicara banyak tentang kepercayaan diri, 'I Love Myself' dan harga diri sejak debut kami, dan saat berpromosi, kami memercayai diri kami sendiri seperti lirik lagu dan melangkah bersama dengan melihat para member."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait