MMA 2022 Taeyeon SNSD dan Yujin IVE Kembaran Dress Mini, Sama-Sama Pamer Pinggang Semut
Selebriti

Taeyeon dan Yujin selalu memukau netizen dengan selera fashion mereka. Kali ini, kedua idol tersebut kembali menampilkan visual dan kepribadian mereka melalui busana yang mereka kenakan.

WowKeren - Akhir tahun jelas merupakan salah satu waktu terbesar dalam setahun, dengan berbagai upacara penghargaan diadakan untuk merayakan pencapaian para idola. Tentu saja, para idol akan berdandan indah untuk mereka dan memukau netizen dengan penampilan dan visual mereka. Baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) dan Ahn Yujin IVE mengenakan gaun seksi yang sama di acara penghargaan tetapi memberikan kesan yang sangat berbeda.

Taeyeon dan Yujin selalu memukau netizen dengan selera fashion mereka yang menarik. Kali ini, kedua idol tersebut kembali menampilkan visual dan kepribadian mereka melalui busana yang mereka kenakan.

Gaun yang dimaksud adalah Embroidered crepe couture short dress yang cantik dari koleksi Valentino 2023, seharga $7.500 USD (sekitar Rp 11,7 juta). Meskipun desainnya sederhana dalam warna hitam, detail diamonte dan celah di setiap sisi memberikan tampilan yang lebih menarik dan seksi.

Taeyeon yang pertama mengenakannya di Genie Music Awards 2022 pada 8 November lalu. Meskipun tidak ada red carpet, idol tersebut membagikan foto dirinya dalam gaun yang menakjubkan di media sosial. Mempertimbangkan keindahan gaun itu, tidak mengherankan jika Taeyeon memilih riasan dan aksesoris yang minim agar tidak menyimpang dari gaun itu sendiri dan visualnya.


MMA 2022 Taeyeon SNSD dan Yujin IVE Kembaran Dress Mini, Sama-Sama Pamer Pinggang Semut

Dengan proporsinya yang cantik, gaun itu sepertinya dibuat untuknya saat dia memancarkan kecantikan sejati dan sepertinya dia bisa dengan mudah memulai debutnya di grup idol generasi keempat.

Pada 26 November, Ahn Yujin mencuri perhatian di Melon Music Awards 2022 dengan mengenakan gaun Valentino yang sama. Saat sang idol menghiasi red carpet bersama member grupnya yang lain, gaun itu tampak memukau di antara pakaian lainnya.

Seperti Taeyeon, Yujin tampil sederhana dengan asesorisnya, memadukan gaun itu dengan perhiasan dan sepatu hak tinggi. Dengan tinggi badan dan proporsinya, tidak mengherankan jika Ahn Yujin juga mengenakan gaun itu dengan sempurna. Itu membuatnya tampak seperti model langsung dari catwalk, mempertegas kaki panjang dan kecantikannya.

Meskipun memberikan gaun yang sangat berbeda dengan visual dan aksesori mereka, Taeyeon dan Ahn Yujin tidak diragukan lagi terlihat memukau dalam gaun seksi tersebut. Dengan musim penghargaan yang baru saja dimulai, para idol pasti akan terus memukau netizen dengan penampilan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru