MMA 2022: Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Selfie Bareng
Marie Claire Korea
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka di balik panggung dari acara 'Melon Music Awards 2022' yang digelar hari ini, Sabtu (26/11).

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akhirnya reuni di depan kamera setelah sekian lamanya malam ini, Sabtu, 26 November. Keduanya kembali dipertemukan di acara penghargaan bergengsi, Melon Music Awards 2022.

Kim Sejeong pun membuat gempar para penggemar dengan tak lupa membagikan momen bersama Ahn Hyo Seop di balik panggung melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat tersenyum bahagia kala duduk bersandingan di ruang tunggu.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sendiri kompak mengenakan outfit hitam untuk penampilan mereka. Ahn Hyo Seop menawan dalam balutan setelan hitam dan Kim Sejeong anggun dengan mini dress.

"Hatae Hatae," tulis Kim Sejeong pada caption unggahannya bersama Ahn Hyo Seop. Ia merujuk pada nama couple karakter mereka di drama "Business Proposal" yakni Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo dan Kim Sejeong adalah Shin Ha Ri.


Para penggemar tentu langsung heboh bukan main dengan momen kebersamaan baru dari Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Keduanya pun lagi-lagi disebut sangat serasi. Tidak sedikit pula yang mengharapkan keduanya kembali dipasangkan di drama bersama.

"JAYALAH HATAE COUPLE KU," seru salah seorang penggemar. "Kami ingin kdrama bersama lagi," ucap lainnya. "PARA PENAIK KAPAL INI HARAP MERAPATKAN BARISAN!!!!!" kata lainnya. "Tidak sabar menunggu drama selanjutnya untuk kalian berdua," ucap lainnya.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sendiri didapuk sebagai pembaca pemenang untuk kategori Best OST & Best Collaboration. Best OST didapatkan oleh pengisi OST drama mereka, "Love, Maybe" MeloMance dan Best Collaboration adalah "Just 10cm Apart" dari 10CM & Big Naughty.

Cek semua pemenang Melon Music Awards 2022 di sini, ya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait