Dapat Ucapan Selamat dari Forestella, Ko Woo Rim Bicara Rasanya Nikahi Ratu Sketer Kim Yuna
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Ko Woo Rin saat tampil bersama grupnya Forestella pada 26 November KST di KBS2 'Immortal Song' yang didedikasikan untuk diskografi Patti Kim.

WowKeren - Baru-baru ini Ko Woo Rim berbicara tentang kehidupan pernikahannya bersama sang istri Kim Yuna. Hal ini diungkapkan oleh Ko Woo Rin saat tampil bersama grupnya Forestella pada 26 November KST di KBS2 "Immortal Song" yang didedikasikan untuk diskografi Patti Kim.

Episode tersebut pun mendapat perhatian khusus karena menjadi penampilan televisi pertama Ko Woo Rim sejak menikah dengan Kim Yuna bulan lalu. Selama acara sang MC Kim Jun Hyun bertanya kepada Ko Woo Rim apakah Kim Yuna mengetahui reputasi Forestella yang tak terkalahkan sebagai kontestan di acara tersebut. "Dia selalu mendukung kegiatan musik Forestella. Saya pikir dia pasti tahu karena dia selalu memberitahuku bahwa dia menyemangatiku," kata Ko Woo Rin.


Selain itu para member Forestella lainnya juga membuka tentang reaksi mereka saat pertama kali mengetahui tentang rencana pernikahan Ko Woo Rim dan sang ratu sketer Korea. Daripada terkejut dengan berita pernikahan mereka, kami lebih terkejut dengan berita tentang hubungan mereka." Anggota Kim Hyung Ho juga ingat mengatakan "Wow, pria ini benar-benar gila" dan dengan bercanda memukul Ko Woo Rim ketika melihat foto pasangan itu keluar bersama. Anggota Bae Doohoon juga menyamakan berita pertunangan dengan anggota keluarga asli, menunjukkan kedekatan grup.

"Para anggota melakukan lebih banyak pekerjaan daripada saya di hari pernikahan saya," komentar Ko Woo Rim, saat Forestella memberikan penampilan ucapan selamat di pernikahan. "Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih telah menyapa para tamu atas nama saya."

Sedangkan saat ditanya apa yang telah berubah tentang Ko Woo Rim sejak pernikahan, Bae Doohoon bercanda, "Aku tidak bisa menjelaskannya, tapi dia berbau seperti pria yang sudah menikah sekarang," membuat penonton lain tertawa. Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, ratu skating Korea, Kim Yuna, dan Go Woo Rim dari Forestella resmi menikah pada tanggal 22 Oktober kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait