MMA 2022: Jungkook BTS Terima Penghargaan Spesial 'Eternal Artist'
Instagram
Selebriti

Penghargaan Plakat MMA Jungkook yang diukir dengan judul 'Eternal Artist Award / Forever Artist Award' ini langsung dikirimkan oleh MMA kepada member termuda BTS itu..

WowKeren - Secara spesial Jungkook berhasuil menerima Penghargaan Plakat "Eternal Artist" dari MMA MelOn Awards 2022 untuk karya seninya yang luar biasa. Member termuda BTS itu dianggap telah memberikan pengaruh yang brilian sebagai seorang musisi.

Penghargaan Plakat MMA Jungkook yang diukir dengan judul "Eternal Artist Award / Forever Artist Award" ini langsung dikirimkan oleh MMA kepadanya sebagaimana yang kemudian dikonfirmasi oleh akun resmi MelOn, platform streaming musik terbesar Korea Selatan.


Sedangkan untuk pemungutan suara atas Penghargaan Plakat ini sudah diadakan sejak bulan Oktober lalu di mana hanya 10 idol dengan suara terbanyak yang akan diberikan Penghargaan Plakat oleh MMA 2022. Dalam voting tersebut Jungkook mengumpulkan total 62.188 peringkat suara di dalam 7 teratas.

MMA 2022: Jungkook BTS Terima Penghargaan Spesial \'Eternal Artist\'
Twitter

Sedangkan nama dalam penghargaan Jungkook "Eternal Artist" sendiri dipilih dari pidatonya baru-baru ini di acara penghargaan The Fact Music Awards 2022 dimana pelantun lagu "Dreamers ini mengatakan, "Kami akan bekerja keras untuk menjadi eternal artis." dan selalu menyebutkan sejak debut bahwa ingin menjadi penyanyi selamanya dan penyanyi yang bisa dibanggakan semua orang.

"Sangat layak! Dia terus meningkat dan berkembang! Sangat bangga dengan JK! Congratulations jungkook," komentar netter. "Kau akan selalu menjadi artis favorit saya, cantik luar dalam dan penuh bakat. Congratulations my eternal artist Jungkook," ujar yang lain. "Dia mencapai hampir semua mimpinya .... pada usia 25 tahun. Sulit dipercaya ! JK benar-benar tak terbendung!!! Selamat Jungkook artisku selamanya sangat bangga padamu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru