BoA Ungkap Kebaikan Hati Bang Si Hyuk yang Bantu Dirinya Di Masa Awal Debut
Instagram
Selebriti

BoA mengungkap bagaimana sosok Bang Shi Hyuk, pendiri agensi BTS Big Hit Entertainmen telah membantunya di masa-masa awal dirinya berjuang sebagai idola Kpop.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, BoA mengungkapkan perjuangan harus yang dilaluinya di awal karirnya dan bagaimana pendiri Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk telah membantunya selama masa-masa sulit tersebut. Awalnya BoA melihat dirinya di internet dan berbagi cerita tentang dirinya untuk mengkonfirmasi atau menyangkal hal-hal yang ditulis tentang dirinya di Namu Wiki.

Selama segmen tersebut, BoA menemukan sebuah paragraf yang mengatakan BoA seperti anak kepala keluarga dari agensi besar seperti SM Entertainment. BoA dengan cepat setuju dan kemudian mengungkapkan bahwa di masa-masa awalnya sebagai artis K-Pop di bawah SM dirinya tidak memiliki manajer dan biasa naik bus ke sesi rekaman dan sosok Bang Shi Hyuk yang membantunya saat itu untuk mendapatkan taksi untuk pulang.


"Itu adalah masa kegelapan. Karena saya tidak memiliki manajer saya, saya naik bus menuju rekaman. Bang Shi Hyuk memberi saya uang untuk saya naik taksi dalam perjalanan pulang," kata BoA. Cerita tak terduga ini membuat banyak orang lengah, termasuk staf di dalam ruangan bersama BoA.

Dunia maya kemudian dengan cepat menangkap ceritanya karena segmen khusus ini dari keseluruhan wawancara mulai menjadi berita utama. Orang-orang yang akrab dengan Bang Shi Hyuk, yang sebagian besar adalah penggemar BTS yang lebih tua, merasa menghargai kebaikannya, yang juga tercermin dari caranya memperlakukan BTS sejak masa pelatihan mereka.

Beberapa juga merasa bahwa tindakan kebaikan hati Bang Si Hyuk ini cocok dengan kepribadian eksentrik Bang Shi Hyuk yang telah keluar dari industri selama bertahun-tahun. Setiap cerita yang keluar dari industri K-Pop tentang Bang Shi Hyuk tampaknya merupakan konfirmasi baru dari kepribadiannya yang baik dan perhatian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru