Deddy Corbuzier Kena Mental Cinta Laura, Fuji An Pamer Hasil Foto Thariq Halilintar-Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier/fuji_an
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier yang kena mental dari Cinta Laura. Selanjutnya ada Fujianti Utami alias Fuji An yang pamer hasil jepretan Thariq Halilintar.

Berita dari Rayyanza Malik Ahmad yang membuat fans nangis hingga membuat Nagita Slavina salah tingkah juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada NCT Dream yang mengungkap sepertinya mereka akan jauh lebih malu jika mengenakan fashion airport outfit serba neon. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Viral Momen Deddy Corbuzier Kicep Bak Kena Mental Usai Cinta Laura Layangkan Pernyataan Makjleb

Cinlau

Instagram

Nama Deddy Corbuzier masih terus jadi bahan perbincangan publik sejak beberapa waktu belakangan. Namun sayangnya kini Deddy malah dicap berkebalikan usai kerap menyinggung keperawanan pada bintang tamu wanita. Atas hal itu, video-video lawas Deddy pun disangkutpautkan termasuk saat ngonten bersama Cinta Laura dan Widy Vierratale.

Dalam momen ini Widy tak kuasa menahan air matanya usai Deddy tanyakan perihal pelecehan seksual yang pernah dialami oleh sang vokalis. "Lu pernah mengalami pelecehan seksual?" tanya Deddy. Widy langsung terdiam seakan berat akan berikan jawaban. Lalu Cinta mencoba untuk menenangkan Widy yang terlihat tak nyaman.

Potongan video lawas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Reaksi Deddy yang langsung kicep bak kena mental dengan pernyataan Cinta sontak jadi bahan gunjingan.

2. Fuji An Pamer Hasil Jepretan Thariq Halilintar, Penampakan Kaki Kelewat Jenjang Curi Perhatian

Fuji

Instagram

Berikutnya ada Fujianti Utami alias Fuji An yang membagikan sederet foto yang diabadikan oleh kekasih tercinta, Thariq Halilintar. Terhitung ada 10 potret yang dibagikan Fuji lewat akun Instagram.


Fuji memang memperlihatkan beragam gaya unik dan kece dalam sederet fotonya. Hanya saja foto Fuji yang dijepret Thariq tersebut terlihat blur. Bahkan di foto kesepuluh, kaki Fuji terlihat begitu jenjang hingga mencuri perhatian netizen.

Walau begitu netizen ramai memuji Fuji tetap keren dan cantik dalam beragam pose yang diperlihatkan. Sementara itu ada banyak netizen kaum hawa curhat senasib ketika meminta tolong difotokan pasangan mereka.

3. Rayyanza Cipung Bikin Fans Nangis Histeris, Nagita Slavina Salah Tingkah

Cipung

Instagram

Kemudian ada cuplikan video yang memperlihatkan seorang fans yang menangis histeris saat bertemu Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Kejadian bermula saat Nagita Slavina dan Cipung mengunjungi sebuah mall di Qatar.

Berpapasan dengan Cipung, seorang ibu-ibu langsung berlutut menangis di hadapan Nagita. Melihat aksi ibu tersebut, Nagita langsung salah tingkah. Nagita berusaha menenangkan fans Cipung. Sementara ituCipung sendiri tampak bingung. "Jangan nangis, jangan nangis. Bingung tuh Rayyanza," seru Nagita.

Pertemuan Cipung dan fans ini pun membuat netizen gemas. Banyak netizen yang mengaku juga akan menangis jika bertemu dengan Cipung.

4. NCT Dream Hampir Pakai Fashion Airport Lebih Memalukan Dari Outfit Neon

Photo-INFO

Instagram, Twitter

Terakhir ada NCT Dream yang mengungkap sepertinya mereka akan jauh lebih malu jika mengenakan fashion airport outfit dari rencana awal sebelum akhirnya memakai baju serba neon. Diketahui NCT Dream sukses menggemparkan penggemar dan media karena penampilan kompak untuk fashion airport terbaru mereka.

NCT Dream tampil dengan outfit sama dari kepala hingga kaki dan mencolok dengan outfit neon mereka. NCT Dream sendiri mengaku ingin agar tidak dikenali karena menjadi pengalaman pertama ke bandara dengan formasi 7 anggota sejak debut.

Para anggota NCT menceritakan momen pemilihan fashion airport benar-benar heboh. Mereka memiliki beberapa ide sampai akhirnya outfit neon menjadi pemenang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait