Tak Mau Kalah dari Cipung, Rafathar Manja Pada Mbak Lala Bukti Kasih Sayang Tulus
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar yang walau sudah berusia 7 tahun masih manja pada Mbak Lala, pengasuhnya. Hal ini terungkap lewat postingan terbaru Mbak Lala yang memajang foto bersama putra sulung Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad baru saja genap berusia setahun pada 26 November kemarin. Bocah yang akrab disapa Cipung itu sukses mencuri perhatian satu Indonesia karena begitu gemas. Pesona Cipung memang tak terkalahkan, namun sosok Rafathar Malik Ahmad sang kakak juga tidak bisa diabaikan begitu saja.

Terbaru kelakuan Rafathar diungkap oleh sang pengasuhnya, Shela Lala atau akrab disapa Mbak Lala. Dalam unggahan Instagram, Mbak Lala mengunggah beberapa potret bersama putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Tampak Mbak Lala menggendong Rafathar yang ingin bermain putar-putaran. Mbak Lala mengatakan meski Rafathar sudah jadi bujang di usianya yang menginjak 7 tahun, tapi nyatanya masih ingin bermain seperti anak kecil.


"Masyaallah anak bujang tinggi kita aja udah mau sama aa tapi masih aja minta main di putar begini gimana coba pemirsa," tulis Mbak Lala di Instagram pada Minggu (27/11).

Postingan Mbak Lala langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut salut terkait kedekatan Rafathar dengan Mbak Lala yang membuktikan sebuah kasih sayang tulus.

"Keliatan banget aa sayang banget sm mbak lala , dari dulu malah sehat terus ya mbak biar bisa jaga aa sampe besar nanti jagain aa terus sampai selamanya ya mbak," kata akun @indah***. "Mbaa lala slh org yg paling disyg sm rafathar, sehat sellau mb lala dan aa," sambung akun @meiwa***.

"Ya gimana lagi mbak sampe kapanpun kan Rafathar tetep jadi aa baby nya mbak lala," seru akun @wihda***. "Itu artinya aa masih ingin di anggap anak kecil sama mba lala.. Sehat terus mba lala," imbuh akun @kartini***.

Seperti diketahui, Mbak Lala sudah bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad sejak tahun 2015. Ia diberi tanggung jawab sebagai pengasuh Rafathar. Selain itu, Mbak Lala juga menjadi saksi pertumbuhan Rafathar hingga saat ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait