8 Bulan Menikah, Hyun Bin Diduga Tak Dampingi Son Ye Jin Saat Melahirkan
tvN
Selebriti

Media Korea Selatan ramai menyoroti bagaimana Son Ye Jin dan Hyun Bin yang sudah memiliki anak padahal baru menikah selama 8 bulan. Son Ye Jin memang sudah melahirkan seorang putra.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin baru saja memberikan kabar gembira bagi para fans. Pada Minggu (27/11), sang aktris cantik dikonfirmasi baru saja melahirkan putra pertamanya bersama Hyun Bin. Kabar melahirkan sang aktris ini ramai diberitakan media setempat.

Namun dalam berbagai artikel yang dirilis, media Korea Selatan ramai menyoroti bagaimana Son Ye Jin dan Hyun Bin yang sudah memiliki anak padahal baru menikah selama 8 bulan. Ya, pasangan ini memang resmi menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Sekitar Mei lalu, Son Ye Jin dilanda rumor kehamilan karena perutnya terlihat sedikit buncit ketika mengenakan gaun one-piece yang kusut. Namun agensi membantah rumor tersebut dan mengatakan sang aktris sedang meninjau proyek berikutnya.

Tak lama setelah situasi itu, Son Ye Jin justru mengumumkan kehamilannya dan mendapat ucapan selamat dari banyak orang. "Aku berhati-hati dan saya akan memberi tahu kalian kabar baik. Kehidupan baru telah datang kepada kami," tulis Son Ye Jin di Instagram.

8 Bulan Menikah, Hyun Bin Diduga Tak Dampingi Son Ye Jin Saat Melahirkan

Source: Naver


Son Ye Jin pun awalnya dijadwalkan untuk melahirkan pada awal Desember. Bintang drama "tThirty Nine" itu berencana untuk merawat dirinya di pusat perawatan pascapersalinan yang berlokasi di Yeoksam-dong, Seoul.

Media Korea juga menuliskan bahwa Hyun Bin kemungkinan besar tidak mendampingi Son Ye Jin ketika melahirkan prematur. Sang aktor kabarnya sedang berada di Mongolia dan tempat lainnya untuk syuting film "Harbin".

Namun kabar melahirkan Son Ye Jin dibanjiri ucapan selamat oleh penggemar Korea maupun luar negeri. Banyak penggemar menunjukkan minat yang besar pada generasi kedua yang mewarisi gen pasangan selebriti populer tersebut.

Di sisi lain, Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali menjalin hubungan melalui film "Negotiation" pada tahun 2018. Setelah itu, rumor kencan muncul ketika foto perjalanan mereka ke Amerika Serikat dirilis. Tetapi mereka menyangkal fakta tersebut.

Setelah itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin bersatu kembali dalam drama tvN 2020 "Crash Landing on You", memikat seluruh Asia dan juga Korea dengan akting penuh romansa mereka. Pasangan ini secara resmi mengakui hubungan pada Januari 2021.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait