Pakai Busana dengan Gambar Harimau, Jennie Dianggap Presentasikan Budaya KorSel
ELLE
Selebriti

Jennie tampak mengenakan busana yang terdiri dari kombinasi crop top putih dan celana pendek hitam yang secara tepat mencerminkan energi dan keseksian yang disukai semua orang dari sang idola di konser BLACKPINK.

WowKeren - Konser dunia BLACKPINK "Born Pink World Tour" telah membuat netizen tak bisa berkata-kata dengan banyak momen yang tak terlupakan. Di antaranya adalah penampilan epik Jisoo dkk dan juga tarian sempurna dari member hingga pertunjukan cahaya yang menakjubkan, dan pakaian sensasional di atas panggung.

Salah satu dari busana yang dikenakan oleh Jennie misalnya telah berhasil menarik perhatian khusus, dan banyak netizen memperhatikan bahwa pakaian tersebut memancarkan energi budaya yang mengesankan tentang Korea Selatan. Busana ini terdiri dari kombinasi crop top putih dan celana pendek hitam yang secara tepat mencerminkan energi dan keseksian yang disukai semua orang dari sang idola.


Namun, pakaian berwarna putih ini memiliki detail khusus, seperti cetakan pohon pinus dan harimau yang sering muncul dalam lukisan rakyat Korea. Harimau putih yang muncul adalah hewan yang terkait langsung dengan budaya dan sejarah Korea, oleh karena itu negara ini dikenal sebagai "Negeri Harimau" .

Pakai Busana dengan Gambar Harimau, Jennie Dianggap Presentasikan Budaya KorSel
Allkpop

Harimau putih sangat penting bahkan berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dengan nama Soohorang. Karena semua hal di atas, Jennie mendapat pujian karena mewakili keindahan tradisi Korea dengan cara modern dan memadukannya dengan sangat baik dengan warna BLACKPINK.

Selain itu, setiap kali Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya merilis album baru, mereka memperkenalkan budaya Korea kepada penggemar di seluruh dunia dengan mengenakan Hanbok modern dan aksesoris tradisional Korea seperti binyeo (jepit rambut hias). Berkat detail ini, banyak penggemar yang tertarik untuk menyelidiki lebih lanjut tentang budaya Korea atau tradisinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait