MMA 2022: Potret Wonyoung Mewek Saat IVE Terima Daesang Viral
Selebriti
Melon Music Awards 2022

Foto jepretan fansite menunjukkan mata Wonyoung yang bersinar bagai bintang. Pelantun 'After LIKE' itu tampak kewalahan saat dia mendongak untuk menghentikan air mata yang jatuh.

WowKeren - IVE baru-baru ini memenangkan Daesang pertama mereka untuk Song Of The Year di Melon Music Awards 2022. Semua member sangat tersentuh telah menerima hadiah yang begitu besar. Beberapa member bahkan menangis, termasuk Jang Won Young yang foto-fotonya kemudian menjadi perhatian.

Sementara leader Ahn Yujin menangis saat memberikan pidatonya, Wonyoung juga mencoba yang terbaik untuk menahan air matanya. Menjadi "god-baby" yang kuat, Wonyoung bahkan menghibur Yujin dan Leeseo saat mereka menjadi emosional.

Meskipun dia menahannya, Wonyoung tidak bisa menahan air mata dengan rasa terima kasih ketika dia kembali ke tempat duduknya. Fansite sang idol berhasil mengabadikan momen tersebut di depan kamera.


MMA 2022: Potret Wonyoung Nangis Saat IVE Terima Daesang Viral MMA 2022: Potret Wonyoung Nangis Saat IVE Terima Daesang Viral MMA 2022: Potret Wonyoung Nangis Saat IVE Terima Daesang Viral

Twitter/want__wy

Foto jepretan fansite menunjukkan mata Wonyoung yang bersinar bagai bintang. Pelantun "After LIKE" itu tampak kewalahan saat dia mendongak untuk menghentikan air mata yang jatuh. Sisanya adalah potret cantik yang segera menjadi viral.

Postingan asli dari fansite-nya mencapai lebih dari 14.200 Like dan terus bertambah. Semua orang memuji Wonyoung karena terlihat seperti bidadari. Peri, dewi, kelinci lucu, berbagai pujian untuk Wonyoung dituangkan dalam berbagai bahasa. Sebuah komentar juga memanggilnya "putri duyung" karena rambut dan pakaiannya.

Itu bukan satu-satunya momen visual viral Wonyoung di Melon Music Awards 2022. Dia juga menjadi viral karena melihat fansite-nya di keramaian, membuat fotonya terlihat seperti adegan dari film.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait