Popularitas Jin BTS di Jepang Meresahkan, Fans Diminta Siapkan Keamanan Pribadi untuk Proyek Ultah
Instagram/Jin
Selebriti

Jin BTS mendapat popularitas yang tak terbendung di Jepang. Hal itu membuat perusahaan iklan di Osaka meminta fans melakukan antisipasi untuk project perayaan ultah Jin yang akan datang.

WowKeren - Jelang peringatan hari kelahiran Jin BTS pada 4 Desember mendatang, para penggemar di seluruh dunia tentu sudah sibuk menyiapkan berbagai project ulang tahun untuk sang idola. Namun karena popularitas yang tak terbendung di Jepang, project perayaan ulang tahun Jin pun mendapatkan antisipasi khusus.

Seperti diketahui, salah satu project ulang tahun yang paling populer adalah memasang iklan LED besar. Tahun ini, penggemar Jin BTS di Jepang juga kembali bersiap untuk memasang iklan LED besar lagi. Namun, perusahaan periklanan Osaka mengejutkan mereka dengan pemberitahuan dari pihak berwenang.

"Tolong siapkan keamanan pribadi yang dapat mengontrol jumlah orang dalam persiapan kerumunan di Dotonbori pada 4 Desember, karena Seokjin sangat populer di Jepang," bunyi permintaan dari pihak periklanan Osaka kepada penggemar yang membagikan cerita di media sosial.

Photo-INFO

Twitter


Pihak perusahaan iklan tampaknya melihat kembali pada antusiasme yang membludak dari para penggemar di project iklan LED untuk ultah Jin BTS tahun lalu. Karena itu, demi mencegah kejadian yang tak diinginkan, pihak perusahaan iklan meminta penggemar untuk melakukan antisipasi dengan menyiapkan pengamanan pribadi. Agensi iklan itu juga mengatakan bahwa situasi seperti itu sangat tidak biasa.

Tahun lalu diketahui bahwa beberapa bangunan di Jepang menyala merah jambu untuk perayaan ulang tahun Jin. Beberapa blogger Youtube juga memfilmkan video dari seluruh jalan yang berkerumun untuk melihat iklan layar LED besar bertuliskan "Jin-kun".

Sementara itu, popularitas Jin di Jepang memang sudah tidak diragukan lagi. Jin sangat dicintai di Jeapng, dengan lagu-lagunya yang selalu menduduki peringkat tertinggi di platform streaming di sana.

Single terbaru Jin, "The Astronaut" memulai debutnya di #4 di Japan Hot 100, menjadi debut lagu Korea tertinggi yang pernah ada. Dia juga memuncaki chart penjualan Oricon.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait