Kemiripan Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Perbincangan
Selebriti

Postingan di Theqoo memuat foto-foto Kim Chaewon dan Winter berdampingan yang menunjukkan fitur wajah yang mirip. Kemiripan mereka semakin ditonjolkan karena rambut mereka yang sama-sama pendek berponi.

WowKeren - Dalam beberapa bulan terakhir, perbincangan tentang kemiripan Kim Chaewon LE SSERAFIM dengan Winter aespa telah banyak muncul. Baru-baru ini, seorang netizen mengunggah foto kedua idol tersebut di komunitas online populer, Theqoo dan mendiskusikan fitur mereka.

Postingan berjudul, "Banyak fans internasional mengatakan bahwa Kim Chaewon dan Winter mirip" ini memuat foto-foto Kim Chaewon dan Winter berdampingan yang menunjukkan fitur wajah yang mirip. Kemiripan mereka semakin ditonjolkan karena rambut mereka yang sama-sama pendek berponi.

Meskipun beberapa setuju dengan postingan tersebut, yang lain justru membandingkan Chaewon dan Winter. "Chaewon lebih bulat dan Winter lebih tajam? Tapi aku mengerti maksudnya," komentar netizen. "Oh, kurasa suara mereka lebih mirip," kata netizen lainnya. "Aku pikir mereka mirip sebelum debut," ujar yang lain.

Ini bukan pertama kalinya perbandingan dibuat. Mei lalu, outlet berita dan media K-pop yang berbasis di Korea Selatan, Idol Issue, membagikan postingan serupa di Instagram, menyatakan bahwa, "LE SSERAFIM Chaewon dan aespa Winter, yang dikatakan mirip oleh komunitas K-pop internasional."


Kemiripan Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Sorotan

Theqoo

Pada saat itu, sebagian besar penggemar mencatat bahwa keduanya hanya terlihat mirip karena gaya rambut mereka yang mirip. Kim Chaewon dan Winter memang sama-sama mengusung gaya rambut bob hitam dengan poni lurus.

Dalam berita lainnya, LE SSERAFIM membawa pulang penghargaan Hot Trend dan Best Performance di ajang Melon Music Awards 2022. Penggemar mereka tidak terkejut mereka mengantongi Best Performance karena penampilan mereka yang mencengangkan selama acara penghargaan. Mereka mencatat bahwa penampilan grup "Hydra" membuat mereka merinding karena membuat mereka tidak bisa berkata-kata pada saat yang bersamaan.

Dalam berita serupa, LE SSERAFIM lebih memamerkan visual para member melalui cuplikan debut Jepangnya. Semua member mengenakan pakaian serba putih dan melengkapinya dengan aksesoris putih. Akun Twitter resmi sebelumnya merilis foto yang menunjukkan nama LE SSERAFIM dengan logo samar dan teks "Fearless" dan "2023.01.25 release."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait