Kim Soo Hyun Digoda Cosplay Dilan Cepmek
Naver
Selebriti

Kim Soo Hyun saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama 'Queen of Tears'. Jika sang aktor setuju, itu akan menandai ketiga kalinya dia bekerja dengan penulis Park Ji Eun.

WowKeren - Kim Soo Hyun baru-baru ini memposting potret selfie gantengnya. Menariknya, bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu justru langsung ramai digoda sedang cosplay penampilan Dilan Cepmek.

Kim Soo Hyun memang terlihat memakai kemeja jeans seperti yang digunakan oleh Dilan Cepmek, TikTokers yang saat ini sedang viral di Indonesia. Gaya rambut cowok kelahiran tahun 1988 itu pun tampak hampir sama dengan Dilan Cepmek.

Melihat selfie terbaru Kim Soo Hyun ini, fans Indonesia langsung ramai menggodanya. "Cosplay jadi dilan cepmek ya bang?," tulis seorang fans. "Kamu melokal sekali kim soohyun, ala Dilan Cepmek ini mah," sambung yang lain.

"Bandit kali kau ini met," tambah fans lainnya. "Sayanggggg ganteng banget mas suami," sahut yang lain. "Jaketnya dikancing hyunnnn, ntar lu masuk angin..gw males kerokinnya hyuuunnn ," pungkas fans lainnya.


Kim Soo Hyun Digoda Cosplay Dilan Cepmek

Source: Instagram

Di sisi lain, Kim Soo Hyun saat ini sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama bertajuk "Queen of Tears". Agensi mengatakan, "Kim Soo Hyun telah mendapat tawaran casting untuk 'Queen of Tears' dan saat ini sedang dalam pembicaraan."

Jika Kim Soo Hyun setuju membintangi "Queen of Tears", itu akan menandai ketiga kalinya dia bekerja dengan penulis Park Ji Eun. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama untuk dua drama hits, "My Love From the Star" dan "The Producer".

Meskipun Kim Soo Hyun belum memberikan tanggapan, tim produksi sudah mengincar aktris utama "Queen of Tears" yakni Kim Ji Won. Jika kedua aktor tersebut menerima tawaran mereka, mereka akan berperan sebagai pasangan suami istri.

Meskipun rincian jadwal tayangnya belum diputuskan, tim produksi berencana untuk memulai syuting setelah semua pemeran termasuk aktor pendukung telah ditetapkan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru