Relate, Dita Karang Secret Number Punya Cara Beda Post Instagram Vs Weverse
Naver
Selebriti

Dita Karang Secret Number ternyata memiliki cara yang berbeda untuk posting post potret di akun Instagram serta Weverse, seperti apa? Yuk, cari tahu di sini.

WowKeren - Dita Karang saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi dengan Secret Number mengingat baru saja resmi comeback dengan "TAP". Meski sibuk, Dita Karang sendiri memastikan untuk tetap memberikan unggahan baru demi para penggemar.

Belakangan, Dita Karang terlihat lebih aktif berinteraksi melalui Weverse dibandingkan dengan Instagram. Menariknya, unggahan terakhir Dita Karang di Instagram dan Weverse terlihat menunjukkan cara yang berbeda.

Dita Karang terlihat memilih membagikan foto yang estetik atau Instagramable melalui Instagram resmi grup. Sedang, pada Weverse ia lebih santai membagikan swafoto dengan pose-pose lucu.

Sikap Dita Karang ini tentu cukup relate dengan kebanyakan orang lainnya. Ia ingin menunjukkan sisinya yang terlihat keren di Instagram mengingat lebih ke publik.

Sedang, idol cantik kelahiran tahun 1995 ini lebih santai di Weverse. Hal ini menunjukkan rasa nyamannya membagikan potret-potret lucu kepada para penggemar.


Post Weverse Dita Karang Secret Number

Sumber: Twitter

Post Weverse Dita Karang Secret Number

Sumber: Twitter

Meski begitu, Dita Karang sendiri juga sempat membagikan swafotonya melalui akun Instagram grup. Namun, ia lebih sering membagikan potret estetik.

Dita Karang sendiri saat ini masih menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Ini diketahui menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh para idol pendatang baru.

Kebanyakan idol diketahui baru memiliki Instagram pribadi setelah beberapa tahun debut. Namun, hal ini tentu bergantung dengan peraturan dari agensi masing-masing.

Sementara itu, Dita Karang mendapatkan sorotan penuh karena menjadi idol wanita pertama dari Indonesia. Ia resmi debut bersama Secret Number di bawah naungan agensi Vine Entertainment pada 19 Mei 2020 dengan lagu "Who Dis?".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait