Livy Renata Beri Kejutan dan Kado Spesial di Momen Ultah Nopek Novian
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata memberikan kejutan dan kado spesial untuk Nopek Novian yang sedang berulang tahun. Ekspresi bahagia Nopek Novian di momen itu pun terlihat jelas.

WowKeren - Livy Renata diketahui merayakan ulang tahun sang sahabat, Nopek Novian. Di momen bahagia itu, Livy Renata memberikan kue dan kado spesial untuk Nopek Novian. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Livy Renata.

Di awal video, Livy Renata memperlihatkan momen saat berada di sebuah mobil. "Aku mau belikan Nopek kue. Enggak tahu sih sebenarnya dia suka rasa apa. Cuman beliin saja deh ya. Masa ulang tahun enggak ada kue ya kan?" ungkap Livy Renata.

Setelah sampai, Livy Renata membeli kue dan terdapat ucapan selamat ulang tahun untuk Nopek di atasnya. Livy Renata pun tak langsung menemui Nopek Novian. Ia mampir terlebih dahulu ke sebuah toko baju untuk membeli kado.


"Aku rencana mau beliin dia kaos. Karena kepengin look-nya dia kayak koko-koko PIK. Jadi aku beliin Nopek yang ini tadi. Aku beliin dia ini soalnya biar jadiin dia anak PIK. Dia kayaknya enggak punya deh ADLV. Jadi cocok gitu loh," ucap Livy Renata.

Livy Renata pun mengaku akan ke tempat kos Nopek Novian pukul 11 malam. Akan tetapi, Livy Renata tak langsung bertemu Nopek Novian. Sebab, Nopek Novian sedang berada di luar dan akan pulang pada 11.19 malam.

Tak lama kemudian, Nopek Novian pun datang dan membuat Livy Renata begitu antusias. Ia langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nopek. "Aku bawain kue. Kamu mau lihat enggak?" ujar Livy Renata.

Lebih lanjut, Livy Renata memberikan kado ulang tahun untuk Nopek Novian. Nopek pun tampak begitu senang saat mendapatkan kado dari Livy Renata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait