MMA 2022: Perhatian Jang Won Young Ke Member IVE Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Girlband IVE berhasil menyapu empat penghargaan berbeda, termasuk daesang untuk Record of the Year dalam ajang penghargaan Melon Music Awards 2022 belum lama ini.

WowKeren - Girlband IVE mengalami malam yang luar biasa dalam ajang penghargaan Melon Music Awards 2022. Namun di tengah kemenangan yang diperoleh girlband besutan PLEDIS Entertainment tersebut, sosok Jang Won Young mendapatkan perhatian atas caranya memperlakukan para member di upacara tersebut.

IVE berhasil menyapu empat penghargaan berbeda, termasuk daesang untuk Record of the Year. Ajang tersebut menjadi malam yang istimewa, terbukti dengan fakta bahwa leader Ahn Yujin mengalami momen yang sangat emosional ketika mereka memenangkan daesang.

Para member IVE juga tampak sedikit berkaca-kaca dengan penghargaan yang berhasil mereka menangkan, tapi untungnya Jang Won Young ada di sana untuk menghibur semua orang sebaik mungkin. Jang Won Young juga dipuji karena visualnya yang seperti seorang putri serta membuatnya menjadi viral setelah melakukan kontak mata dengan salah satu situs penggemarnya.


Tapi yang sangat dibanggakan DIVE adalah cara Jang Won Young memprioritaskan anggotanya ketika keadaan menjadi emosional. Para anggota sendiri selalu mengapresiasi bagaimana Jang Won Young begitu suportif, dan tidak ada yang lebih jelas dari saat mereka turun dari panggung setelah memenangkan daesang mereka. Jang Won Young ada di sana, memberikan kenyamanan kepada yang lain sambil menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya sendiri.

Hanya setelah memeriksa semua member, Jang Won Young akhirnya mengeluarkan air matanya sendiri. Bukannya mudah untuk menahan diri, Jang Won Young harus berusaha keras untuk tidak menangis, terutama saat Yujin menangis saat menerima daesang. Namun, Jang Won Young tetap menempatkan anggotanya di atas dirinya, memegang tangan Yujin saat mereka turun dari panggung.

Fans pun berterima kasih kepada Jang Won Young karena telah menjadi teman yang suportif, terutama pada momen penting seperti ini untuk grup. Jang Won Young mungkin selalu menjadi viral karena visualnya, tetapi dia juga pantas mendapatkan banyak pujian untuk kepribadiannya yang baik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait