Cut Meyriska Gali Bakat Anak dengan Konsultasi ke Psikolog
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska jelaskan soal momen dirinya mengajak sang putra pertama yakni Shaquille Kaili Danuarta ke psikolog, beber tujuannya yang tak lain untuk menggali bakat sang buah hati.

WowKeren - Cut Meyriska beberapa waktu yang lalu sempat membagikan momen mengunjungi psikolog. Tak sendiri, ia mengajak juga sang putra pertama yakni Shaquille Kaili Danuarta. Momen itu kemudian sempat dibagikan oleh Cut Meyriska di akun media sosial miliknya.

Kali ini Cut Meyriska mengungkapkan tujuan dari kedatangannya ke psikolog kala itu. Ia menegaskan jika mendatangi psikolog bukan selalu karena ada hal yang salah. Seperti dirinya yang datang dengan alasan utama adalah untuk mencari tahu bakat yang dimiliki oleh Shaquille putra sulungnya.

"Bukan karena ada sesuatu sih ya tapi lebih ke arah mau ke mana sih anaknya nanti nih. Jangan sampai bikin jadi ngikutin kemauan orang tua gitu lo," ungkap Cut Meyriska kepada rekan media di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Cut Meyrsika tentu ingin sang anak tumbuh sesuai dengan bakatnya. Karena itu ia ingin menggali bakat Shaquille dengan berkonsultasi kepada ahlinya.


Hal ini juga dilakukan oleh Cut Meyrsika untuk bisa fokus kepada sang buah hati. Artis yang akrab disapa Cika ini tak ingin kelak sang anak tumbuh dengan hanya mengikuti kemauan orangtua. Sementara Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri sebagai orangtua tak ingin memaksakan kehendak kepada anak mereka.

"Iya soalnya dia juga bicaranya kan belum lancar jadi ya butuh proses anaknya juga butuh pendekatan yang ekstra terhadap orang baru gitu. Jadi kita maunya anaknya nanti mau ke mana nih arahnya, nggak mau yang kita paksakan gitu," paparnya.

Karena itu sebagai orangtua tentu Cut Meyriska dan Roger akan melakukan berbagai usaha untuk membantu sang buah hati menemukan bakatnya. "Ya pasti ada sesuatu yang harus dilakukan ya demi anak mau ke mana sih. Kita mencari tahu gimana ini bakatnya apa gitu. Sekarang sih alhamdulillah mulai teratur dan kelihatan ya gitu perkembangannya," tegas artis 29 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Cut Meyriska juga berbagi cerita mengenai perkembangan sang putra sulung yang sudah mulai mencicipi bangku sekolah. Ia menceritakan tentang Shaquille yang kini sudah mulai bersekolah di Taman Kanak-Kanak.

"Iya sekarang sudah sekolah sih kalau dibilang TK A ya kayaknya sih, jadi memang harus bertemu dengan orang biar nggak takut dengan sekitarnya," tutup Cut Meyriska.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait