Lee Jong Suk Berperilaku Tak Sesuai Ucapan
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyadari bahwa perilaku Lee Jong Suk berbeda dengan salah satu ucapannya. Mengapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Decibel". Hal itu memungkinkannya bertemu penggemar di sejumlah tempat umum.

Selama momen ini, penggemar menyadari bahwa Lee Jong Suk sangat menggemaskan di kehidupan nyata. Dia tak hanya berperilaku manis, namun juga kerap terciduk berperilaku manja pada bodyguard-nya.

Di satu momen, Lee Jong Suk terlihat melambaikan tangan ke arah penggemar sambil tersenyum ramah. Kocaknya, dia juga memegang tangan sang bodyguard dan mengajaknya untuk melambaikan tangan bersama.

Perilaku serupa ia tunjukkan saat bertemu penggemar di malam hari. Seperti sebelumnya, Lee Jong Suk juga melambaikan tangan sambil memegang tangan stafnya dan tersenyum dengan sangat manis.

Lee Jong Suk Berperilaku Tak Sesuai UcapanLee Jong Suk Berperilaku Tak Sesuai UcapanLee Jong Suk Berperilaku Tak Sesuai Ucapan

Source: Twitter


Penggemar yang melihat situasi ini langsung mengingat cuplikan wawancara Lee Jong Suk dengan Arena. Pasalnya, aktor kelahiran 1989 itu mengaku ingin jadi lebih dewasa dari sebelumnya.

"Aku sekarang berusia pertengahan 30 tahun. Aku pikir aku perlu menjadi sedikit lebih dewasa," ujarnya kala itu. Berlawanan dengan perkataannya, Lee Jong Suk justru masih suka berperilaku imut hingga membuat penggemar gemas.

Seorang penggemar berkata, "Haha dia berkata ingin jadi lebih dewasa, tapi tingkahnya masih sangat menggemaskan seperti anak kecil." Yang lain menambahkan, "Tingkahnya sangat menggemaskan. Haha bukankah dia mengingkari perkataannya sendiri?"

"Karena dia sangat lucu dan manis, dia akhirnya sangat dicintai," kata penggemar yang lain. "Memang, dia masih seperti anak-anak. Tapi aku menyukai sisinya yang seperti ini," timpal yang lain. "Jong Suk yang ceria akan selalu menjadi favoritku!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19. Karena itulah dia membatalkan sejumlah jadwalnya untuk fokus menjalani perawatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait