Rizky Billar Pegangan Erat Saat Naik Helikopter, Lesti Kejora: Alasan Pastiin Aku Aman Atau Nggak
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora bagikan momen saat dirinya dan Rizky Billar berada di dalam helikopter. Rupanya, saat helikopter berada di ketinggian Rizky Billar pegangi erat sang istri bak isyaratkan rasa takut yang malah berujung digoda Lesti Kejora.

WowKeren - Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus jadi sorotan publik. Diketahui sebelumnya keduanya kerap panen hujatan lantaran KDRT yang dilakukan Billar tercium publik namun Lesti memilih untuk memaafkan.

Atas hal itu, Billar langsung didepak sebagai host di sebuah acara televisi. Lesti sendiri juga dapatkan pandangan sinis dari beberapa rekan artis. Namun Lesti seakan tak peduli dengan semua itu dan memilih untuk tetap setia berada di samping Billar.

Baru-baru ini keduanya bahkan terlihat kian kompak dan mesra. Billar dan Lesti tampak datangi wilayah Cianjur yang terkena gempa. Kedatangan Billar dan Lesti tentu saja untuk berikan bantuan sekaligus suntikan semangat pada para warga Cianjur yang terkena gempa.

Keduanya tetap pancarkan aura berkelas meski Billar sendiri diboikot dari televisi. Keduanya datangi warga Cianjur dengan kendarai helikopter. Dalam perjalanan menuju Cianjur, Lesti sempat bagikan momen saat Billar memeganginya begitu erat.


Gerak-gerik Billar bak isyaratkan rasa takut namun mencoba ngeles dengan akui ingin memastikan Lesti aman. Hanya saja Lesti tak langsung percaya, ia malah lemparkan ledekan ke sang suami sambil tertawa-tawa. "Mohon maaf pah itu tangan kenceng banget megang wkwkwkwk alesan pastiin aku aman atau nggak hahahaha padahal tekotek @rizkybillar," tulis Lesti Kejora dalam video.

Rekaman berdurasi singkat yang kemudian dibagikan ulang di akun fansbase Billar dan Lesti tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut girang menyaksikan hubungan Billar dan Lesti yang kian akur dan romantis pancarkan kebahagiaan.

"Sebahagia itu...masyaallah sehat terus berkah terus rumah tangga kalian leslar," komen seorang netter. "Ternyata kita sama kayak Bunda ..td juga salfoks tangan Papa Bii di paha Bunda klhtn tegang..ternyata Bunda Lesti jg tahu," sahut yang lain. "Ya allah ya allahh ya allahhhh nada bunda corla ya ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ berasa awal jtuh cintong deh akunya .😍😍😍😍kata Pahhhhhh nya itu yang biking melehoi πŸ˜‚" timpal lainnya.

"Masyaallah bahagia slalu ya leslar kesayangan..papap ngelawak nya lucuπŸ˜‚" tambah yang lain. "Kita kan tahu klo papa bi takut ketinggian, MasyaAllah seneng lihat LESLAR bisa bahagia," seloroh lainnya. "Aduuuhhh...kaum berisik makin panas liat ini,,mereka kan ga suka klo Lesti bahagia,,apa lagi liat caption lesti bilang *papah*😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait