BLACKPINK Berangkat ke London, Aksi Kocak Anti-Jaim Ikuti Jisoo Jadi Perhatian
Selebriti

Senyum tidak pernah lepas dari wajah BLACKPINK saat menyapa penggemar. Dengan semua mata tertuju pada mereka, penggemar menyaksikan momen seru di antara ketiganya saat Jennie bergabung dengan mereka.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini tiba di Bandara Incheon untuk mengejar penerbangan ke London, Inggris. Setelah menyelesaikan tur "BORN PINK" di Amerika Utara yang sukses, girl grup tersebut siap untuk melakukan tur di Eropa.

Para member terbang meninggalkan Korea setelah pulang sebentar. Setelah bertemu dengan keluarga dan teman, Jisoo dan kawan-kawan sekali lagi menarik perhatian publik saat mereka menjadikan bandara sebagai runway pribadi mereka.

BLACKPINK Berangkat ke London, Aksi Kocak Ikuti Jisoo Jadi Perhatian

Asia Today, Newsen

Lisa, Rose, dan Jisoo di Bandara Incheon untuk penerbangan mereka ke London. Jennie tiba di Bandara Incheon tak lama setelah itu. Tiga member yang tiba lebih dulu dan memamerkan persahabatan mereka yang menggemaskan saat mereka melewati kerumunan yang berkumpul untuk melihat mereka pergi.


Mereka masing-masing berpose manis di depan kamera, senyum tidak pernah lepas dari wajah mereka saat menyapa penggemar dengan serius. Dengan semua mata tertuju pada mereka, penggemar menyaksikan momen seru di antara ketiganya saat Jennie bergabung dengan mereka.

BLACKPINK Berangkat ke London, Aksi Kocak Anti-Jaim Ikuti Jisoo Jadi Perhatian

Twitter/bimong_fancam

Pada bulan September, Jisoo menjadi viral karena tingkah lakunya yang lucu di bandara. Saat berjalan bersama Jennie, tiba-tiba Jisoo melompat ke udara. Jennie ikut bersenang-senang saat mereka berdua terus berjalan melintasi jembatan penyeberangan.

Pada bulan Oktober, Jisoo menciptakan kembali momen ikonik tersebut, kali ini dengan maknae Lisa. Sekarang, sebulan kemudian, mereka telah merekrut Rosé untuk tradisi baru mereka yang menggemaskan.

Tampaknya kegembiraan Jisoo di bulan September sekarang menjadi tradisi yang kuat untuk grup. Mudah-mudahan, kita akan segera melihat foto lompat OT4 dengan Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru