Blue Dragon Film Awards 2022: View Performance IVE Kalah dari NewJeans, Tuai Tanggapan Beragam
Instagram/newjeans_official
Musik
Blue Dragon Film Awards 2022

Beberapa hari setelah acara berlangsung, netizen membandingkan jumlah view video performance mereka yang diunggah di channel YouTube resmi. Kedua video sama-sama berkualitas 10K.

WowKeren - Aksi panggung IVE dan NewJeans di Blue Dragon Film Awards sempat menjadi pembicaraan luas. Sebagai dua girl grup pendatang baru paling sensasional tahun ini, keduanya selalu dibanding-bandingkan oleh netizen termasuk dalam hal jumlah view.

Pada 25 November, Blue Dragon Film Awards ke-43 diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh aktor dan aktris bertabur bintang seperti dan untuk memeriahkan acara, Blue Dragon Film Awards juga mengundang artis K-pop papan atas seperti Zico, La Poem, IVE dan NewJeans.

Pada bagian pertama, NewsJeans dan IVE tampil secara live. NewJeans membawakan "Hype Boy" dan "Attention", sedangkan IVE menyanyikan "Love Dive" dan "After LIKE." Secara khusus, Yoona Girls' Generation dan IU tampak menikmati aksi penggung mereka.

Beberapa hari setelah acara berlangsung, netizen membandingkan jumlah view video performance mereka yang diunggah di channel YouTube resmi. Kedua video sama-sama berkualitas 10K, dan terlihat pada foto tangkapan layar bahwa IVE mengumpulkan 1,7 juta view (1,9 juta saat berita ini ditulis) sementara video NewJeans ditonton sebanyak 2,7 juta kali (3,2 juta view saat berita ini ditulis).


Blue Dragon Film Awards 2022: View Performance IVE Kalah dari NewJeans, Tuai Tanggapan Beragam

Pann

Para netizen di komunitas online Pann pun menyoroti raihan view di mana IVE kalah dari NewJeans. Sebagian berpendapat bahwa popularitas IVE mungkin tak bertahan lama, sementara yang lain mengomentari bagaimana netizen kerap menjadikan grup populer sebagai sasaran komentar tak sedap, seperti IVE saat ini.

"Aku bisa mengatakan bahwa 'gelembung' IVE akan segera pecah," komentar netizen. "Reaksi para aktor terhadap NewJeans sangat melegenda," kata netizen lainnya. "Perbedaan dalam skill live mereka juga sangat besar, kekeke," ujar yang lain.

"Seperti yang diharapkan, Nate Pann hanya membenci idol wanita yang menjadi yang teratas, kekeke. Kenyataannya, IVE memenangkan Daesang dan merupakan grup teratas yang paling sukses. Terlebih lagi, mereka bahkan bukan dari perusahaan besar, mereka masih muda dan itu adalah grup yang diisi dengan anak-anak cantik tapi mereka sudah memenangkan Daesang dan menyapu bersih CF deal. Mereka sangat sehingga Gallery b*tches sekarat karena cemburu, haha. Yup, lagipula, masyarakat umum di Pann dan masyarakat umum yang sebenarnya sangat bertolak belakang sehingga semua orang tahu bahwa kalian memalsukan upvote pada grup nugu, sambil memandang rendah grup teratas seperti IVE. Jadi hari ini, kami baru mengetahui sekali lagi bahwa IVE adalah pemenang #1 jadi terima kasih ^^ IVE selamat atas Daesang-mu~~ Gallery b*tches menggila karena kecemburuan mereka, haha," kata netizen.

"Tapi nyatanya, ada perbedaan yang lebih besar dari yang aku kira. Apa karena video NewJeans diupload sehari sebelumnya?? Perbedaannya hampir 1 juta view," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait