Rafathar Pamer Gigi Ompong, Copotnya Beda-beda Negara
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Gigi susu yang copot di usia masa pertumbuhan memang lah hal yang wajar di alama oleh anak-anak, seperti Rafathar. Namun menariknya, gigi susu Rafathar yang copot itu berbeda negara.

WowKeren - Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar saat ini telah berusia 7 tahun. Di usianya yang masih dalam masa pertumbuhan, ia pun mengalami gigi susu yang copot.

Gigi Rafathar pun diketahui baru saja kembali copot satu. Hal ini juga dibagikan melalui akun Instagram @raffinagita1717. Dalam unggahan ini, tampak Rafathar yang memamerkan gigi ompongnya.

"Oke guys akhirnya giginya ompong," ujar Mbak Lala, dilihat Rabu (30/11). "Udah tujuh yang keluar," ucap Rafathar sembari menunjukkan giginya yang ompong lalu tertawa bersama Mbak Lala.


Rupanya, sebelumnya, gigi Rafathar juga telah copot. Gigi Rafathar yang sebelumnya copot saat berada di Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022. "Copot giginya beda beda negara๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" ucap pemilik akun centang biru, @tofasaadji.

"@tofasaadji 1 di qatar 1 indonesia," balas netter di kolom komentar. "Gigi yang copotnya terpisah satu di QATAR satu lagi di INDONESIA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ apakah mreka nnti reunian," canda netter. "reuniannya ntar jauh naik pesawat๐Ÿ˜ญ" sahut netter. "gkpp kan aa sultan ๐Ÿ˜‚" timpal netter lainnya.

Selain itu, banyak juga yang memuji Rafathar meski memiliki gigi ompong, tetap terlihat tampan. "Gigi ompong pun tetap ganteng ๐Ÿ˜" puji netter. "Rafatar gigi ompong aja masi gantengg, lah gw" ucap netter. "rafatar knp comel bgt sieee" sahut netter lainnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad memboyong seluruh keluarganya Qatar untuk menonton secara langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022. Adapun gigi Rafathar copot pada saat sedang asik menonton aksi Cristiano Ronaldo cs melawan timnas Ghana.

Di tengah-tengah keasikannya menonton pertandingan dengan memakan camilan, Rafathar sontak dikejutkan dengan gigi susunya yang tiba-tiba copot. Rafathar kemudian langsung mengadu dan menunjukkan kepada Raffi yang duduk di sebelahnya. Momen ini bahkan sempat menjadi viral di media sosial.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait