Nyaris Sepesawat Bareng Song Joong Ki, Nana Mirdad Sesali Pulang Ke Bali Lebih Awal
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Nana Mirdad curhat nyaris satu pesawat dengan aktor Korea Selatan Song Joong Ki. Nana pun membongkar alasan dirinya gagal bertemu dengan sang idola dan membeberkan penyesalan ini.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad mengungkap penyesalan yang begitu dalam usai gagal bertemu dengan sang idola, Song Joong Ki. Diungkap, Nana ia nyaris saja berada dalam satu pesawat yang sama dengan aktor Korea Selatan tersebut.

Semua bermula ketika Nana hendak pulang ke Bali. Sang adik, Kenang Mirdad pun sudah mewanti-wanti Nana untuk kembali ke Bali keesokan harinya.

"Ada cerita dibalik foto makan siang ini . Kemaren tuh sebenernya aku pengen makan Gado2 biar cepet ke airport. Ternyata tempatnya tutup, akhirnya si @kenangmirdad ini ngide makan grill2an aja," beber Nana melalui postingan Instagram pribadi, Selasa (29/11).

Sayang, Nana tak menuruti permintaan sang adik. Ia pun ngotot ingin kembali ke Bali hari itu juga meskipun dirinya nyaris tertinggal penerbangan pulang.


"Jadi lah telat and lari2 ampe di airport dan nyaris bgtt ga dikasih masuk pesawat lagi 🙈 Nah adekku ini udah bilang 'Udah, kalo miss flight besok aja lagi pulang ke Balinya, ntar sore kita nonton bola aja. Aku ngotot ga mau dan berhasil terbang pulang ke Bali," kenang Nana.

Kini, Nana harus menyesali keputusannya. Pasalnya, ia mendapat kabar jika keesokan harinya Song Jong Ki terbang dengan maskapai yang sama dengannya. Tempat duduk mereka bahkan berdekatan bila Nana menuruti saran dari Kenang Mirdad.

Nasi sudah menjadi bubur, ibu dua anak itu hanya bisa meratapi penyesalan lantaran gagal bertemu dengan Song Joong Ki. Seperti yang diketahui usai melakukan meet and greet di Jakarta, Song Joong Ki langsung bertolak ke Bali.

"Hari ini dapet berita Song Joong-Ki berangkat ke Bali naik maskapai yg sama, di row yang sama kaya aku, BESOKNYA!!! 😭 #sekiancurhatanhariini #penyesalantingkatdewa," curhat Nana menyesal.

Curhatan Nana itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang ikut menyesalkan keputusan gegabah Nana yang membuatnya akhirnya gagal bertemu Song Joong Ki.

"😂 makanya knp penyesalan selalu di belakang, karena kalau di depan namanya pendaftaran donk..😂 gk rejeki ktemu SJK," celetuk @el**. "Yakin deh gw… kak nana gabisa tidur n bisa2 bengong mikirin bginian trs😂😂😂," seloroh @bu**. "Padahal kak Kenang udah kode tuh, kayaknya itu udah janjian sama Song JoongKi juga 🤣🤣🤣," canda @sh**. "Judul ceritanya Penyesalan seumur hidup 😅," imbuh @tu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait