Fitur Wajah V BTS di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Gantengnya Menakjubkan
Selebriti

Netizen di Pann membandingkan fitur wajah V saat baru debut dan sekarang. Lewat sebuah postingan, seorang netizen memposting foto V dari saat ia debut serta foto yang diambil belum lama ini.

WowKeren - Bicara soal visual, V BTS memang tak boleh dilewatkan, mengingat idol tersebut dikenal punya wajah ganteng sejak debut. Baru-baru ini, visual pemilik nama asli Kim Taehyung itu kembali menjadi topik pembicaraan.

Netizen di komunitas online Pann membandingkan fitur wajah V saat baru debut dan sekarang. Lewat sebuah postingan, seorang netizen memposting foto V dari saat ia debut serta foto yang diambil belum lama ini serta menulis, "Dagu V sangat pendek dan wajahnya sangat kecil."

Netizen itu kemudian membandingkan fitur wajah sang idol dulu dan sekarang. "Baby Taehyung dulu memiliki hidung besar, mata besar, dan mulut besar. Saat kamu tumbuh dewasa, kerangka wajah tercetak dan kamu dapat mencerna fitur wajahmu secara alami. Bagaimanapun, keduanya (V saat debut dan sekarang) adalah surga," sambungnya.


Fitur Wajah V BTS di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Gantengnya Menakjubkan Fitur Wajah V BTS di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Gantengnya Menakjubkan Fitur Wajah V BTS di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Gantengnya Menakjubkan

Pann

Postingan ini pun tak luput dari perhatian dan komentar para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai memuji visual V, mengatakan betapa indahnya fitur wajah penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

"Wajah dan kepribadian lembut itu adalah legenda," komentar netizen. "Awalnya, aku pikir dia anak sekolah menengah karena wajahnya benar-benar kayak baby," kata netizen lainnya. "Salah satu alasan Bangtan masih populer adalah karena pesonanya yang sangat beragam sehingga aku tidak bosan dengannya," ujar yang lain.

"V benar-benar tumbuh dengan sangat baik, aku sebenarnya lebih menyukainya sekarang," kata netizen. "Semua warna hitam sangat cocok untuknya," komentar yang lain. "Tampaknya gen V harus dibekukan dan diklon ketika kloning manusia memungkinkan di masa depan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait