Reza Arap Heran Hasil Tes Darahnya Bagus
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap baru saja melakukan tes darah untuk mengecek kesehatannya, khususnya hatinya. Setelah hasil tesnya keluar, ia membagikannya melalui unggahan di Instagram Story.

WowKeren - Nama Reza Arap belakangan ini menjadi sorotan publik terkait dengan isu perceraiannya dengan Wendy Walters. Terlepas dari hal ini, Reza Arap diketahui baru saja melakukan cek kesehatan, yakni tes darah.

"Did a bloodtest to check my liver bcs ive been drinking like mad for 9 months wml for the result haha (Melakukan tes darah untuk memeriksa liver (hati) karena saya telah minum (alkohol) kira-kira selama 9 bulan doakan saya untuk hasilnya)" ujar Reza Arap melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @ybrap, dilihat Rabu (30/11).

Kemudian, Reza Arap juga membagikan hasil tes darahnya. Dalam unggahan ini, tampak hasil tes darah mengenai Kolesterol, Trigliserida, SGOT, SGPT, Ureum, Kreatinin, dan Asam Urat. Secara keseluruhan, hasil tes tersebut menunjukkan hasil yang bagus alias normal.

Photo-INFO

Instagram Story

Namun hal tersebut justru membuat Reza Arap heran. Hal ini mungkin dikarenakan Reza Arap merasa pola hidupnya tidak bagus sehingga ia heran hasil tesnya berbanding terbalik. Meski begitu, tentunya hal ini menjadi suatu hal yang patut disyukuri olehnya.


Rasa heran Reza Arap atas hasil tes darahnya itu terlihat pada unggahan Instagram Story-nya yang menunjukkan isi percakapannya dengan seorang teman. Bahkan temannya menyebut iblis telah bekerja keras, namun hati Reza Arap bekerja lebih keras lagi.

Photo-INFO

Instagram Story

Lalu , rasa heran tampaknya juga disampaikan oleh salah satu pengikutnya. "How can be normal and what did you eat (Bagaimana bisa (hasilnya) normal dan apa yang kamu makan)" tanya netter. "- Im Thanos son - Not safe to answer it now (- aku adalah anaknya Thanos - tidak aman untuk menjawabnya sekarang)" jawab Reza Arap.

Di samping itu, melihat hasil tes darahnya yang normal, Reza Arap langsung berniat untuk kembali berpesta. "All good. Where to party tn? lmaoaoao (Semua bagus, pesta di mana hari ini?)" canda Reza Arap.

Selain itu, ada juga netter yang heran melihat hasil tes darah untuk Asam Urat Reza Arap. "Asam urat 4.8??? Hol*** man you're doing great. I don't drink and mine is 10,8 lmaooo (Asam urat 4.8??? kamu sangat baik. Aku tidak minum (alkohol) dan hasilnya 10.8)" ucap netter. "10,8 ur muscle is dying brother (10,8 uratmu sekarat saudara)" balas Reza Arap.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait