Ketampanan V BTS Ikut Disinggung Aktor Simu Liu
Weverse/Instagram/BTS/simuliu
Selebriti

Simu Liu melakukan interaksi tak langsung dengan V BTS. Lewat salah satu Instagram Story-nya. Simu Liu menyinggung soal wajah tampan V BTS yang fotonya disandingkan dengan dirinya.

WowKeren - Ketampanan V BTS turut diakui aktor Simu Liu yang populer setelah membintangi film Marvel, "Shang Chi and The Legend of The Ten Rings". Simu Liu secara tak terduga membagikan gambar dirinya yang disandingkan dengan V BTS. Simu Liu juga mengungkapkan pujiannya pada paras tampan V.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, Simu Liu memposting ulang IG Story yang membandingkan fotonya dengan V BTS. Simu Liu pun menambahi tulisan pesan untuk unggahan tersebut.

"Pertama kali dan hanya sekali aku akan bisa berada satu foto dengan pria tampan ini, tapi aku akan mengambilnya," tulis Simu Liu dalam IG Story-nya yang diunggah pada Selasa (29/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Simu Liu diketahui me-repost unggahan Instagram Story dari Instagram seorang kreator digital asal Hawaii, Erban Legend (@jessica.erban). Erban awalnya memposting di Instagram Stories menggunakan fitur Tanya Jawab. Di antara pertanyaan yang masuk, salah satunya adalah, "Apakah kamu menyukai pria Asia?

Erban pun menjawabnya dengan dua foto pria asia yang tengah jadi idola, V BTS dan Simu Liu. Aktor Simu Liu, yang dikenal karena perannya dalam Kim’s Convenience dan film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Tak lama setelah Erban memposting tanggapannya, Simu Liu sendiri mem-posting ulang unggahan tersebut.

OP (original poster)) jelas sangat bersemangat tentang Simu Liu yang memposting ulang Instagram Story-nya. Erban pun kembali me-repost unggahan Simu Liu tersebut i IG Story-nya. Namun Erban rupanya juga sedikit malu dengan unggahannya yang di-posting ulang oleh salah satu aktor favoritnya tersebut.

"Sedang panik saat ini!!! @simuliu adalah legenda sebenarnya (dari sepuluh cincin) untuk ini. Saya sangat malu bahwa itu harus menjadi cerita itu. Tapi saya akan mengambil apa yang bisa saya dapatkan," pungkas Erban.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait