Selama Ini Botak, Penampilan Anji Dengan Rambut Bikin Publik Heboh
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji sendiri selama ini dikenal sebagai sosok berkepala pelontos alias botak, dan menutupinya menggunakan kupluk atau topi. Namun kini, ia muncul dengan rambut sehingga membuat publik heboh.

WowKeren - Mantan vokalis Drive, Anji, selama ini kerap menutup kepalanya dengan penutup seperti kupluk atau topi. Hal ini dilakukannya karena merasa tidak percaya diri jika harus memperlihatkan kepalanya yang tidak tumbuh rambut alias botak.

Usut punya usut, Anji diketahui mengalami kerontokan pada rambutnya yang hingga akhirnya membuat kebotakan dan rambutnya tidak tumbuh merata. Akibatnya, membuat Anji tidak memiliki rambut alias botok yang selalu ditutupinya dengan kupluk.

Akan tetapi, pada Rabu (30/11) hari ini, Anji mengejutkan publik dengan mengunggah potret dirinya yang telah memiliki rambut. "BANGUN-BANGUN BERAMBUT. Kok bisa? Ada implant. Ada wig. Ada applikasi edit. Ya bisa dong. #anji2023," ujar Anji.

Photo-INFO

Instagram

Unggahan itu sontak mendapat respons beragam dari warganet. Tidak sedikit yang juga salah fokus ke bagian mata Anji yang tampak seperti berkaca-kaca. Atas hal ini, tidak sedikit yang menilai bahwa Anji terharu akhirnya bisa memiliki rambut lagi.


"Shock matanya jg berkaca kaca 🤭😂" ujar akun centang biru, @agnescefira. "Matanya kenapa mas??" tanya netter. "Pulang pasar buka ig ,ada rambut....sampai ku zoom ini ig ku apa error kodong...😂" ucap netter.

Namun pada komentar salah satu netter mengenai matanya, Anji pun tampak membalasnya. "Mata gak bisa boong yaa..😢" ucap netter. "- iya semalam habis ada acara sampe jam 2 trus bangun pagi. Jadi mata masih agak merah 😄" balas Anji.

Di samping itu, tak sedikit yang menyebut penampilan Anji lebih bagus saat botak. "Kerenan gundul tapi ..." ucap akun centang biru, @diaz.hendropriyono. "Lebih keren yang tanpa rambut ah..." ungkap akun centang biru lainnya, @arbainrambey.

Sementara itu, kebenaran mengenai rambut Anji belum diketahui pasti. Apakah rambut Anji memang benar-benar tumbuh, atau hanya sebuah wig atau aplikasi edit, atau bahkan melakukan implan seperti yang disebutkan Anji dalam keterangan unggahannya. Entah, Anji sendiri juga belum memberikan kepastian.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait