Shin Hyun Bin Dianggap Diperlakukan Tak Adil di 'Reborn Rich', Ini 7 Transformasi Perannya di Drama
TV

Shin Hyun Bin menuai sorotan usai dianggap mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi drama 'Reborn Rich'. Sementara itu diketahui aktris ini telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2010 silam.

WowKeren - Shin Hyun Bin saat ini tengah membintangi "Reborn Rich" sebagai pemeran utama wanita. Ia bermain sebagai Seo Min Young yang merupakan seorang jaksa yang hebat. Sosoknya digambarkan sebagai jaksa investigasi anti korupsi yang tak kenal takut bahkan dijuluki malaikat maut Sunyang Group.

Namun setelah 6 episode tayang, penonton mulai menganggap sang aktris mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi drama JTBC itu. Sebagai seorang female lead, penonton memiliki ekspektasi tinggi terhadap karakter wanita yang kuat. Namun jatah layar Seo Min Young dinilai lebih sedikit daripada pemeran wanita pendukung lain.

Sementara itu Shin Hyun Bin merupakan seorang aktris yang memulai debut di tahun 2010 dengan membintangi film "He's On Duty". Ia kemudian merambah ke drama tahun 2011 dengan membintangi "Warrior Baek Dong-soo". Sejak debutnya, ia telah meraih penghargaan bergengsi. Lantas seperti apa transformasi perannya di drama? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. 'Warrior Baek Dong Soo'


'Warrior Baek Dong Soo'
sbs

Shin Hyun Bin mendapat pengakuan arus utama dengan perannya sebagai wanita muda bangsawan yang menyembunyikan tato peta penting di tubuhnya di drama "Warrior Baek Dong-soo". Ia bermain sebagai Yoo Ji Sun selir untuk putra mahkota Sa Do (Oh Man Suk) yang nantinya memiliki ketertarikan cinta dengan tokoh utama Baek Dong Soo (Ji Chang Wook) dan Yeo Woon (Yoo Seung Ho). Shin Hyun Bin mengenakan busana hanbok khas kerajaan era Josein beradu akting dengan Ji Chang Wook cs.

2. 'Queen of Mystery'


'Queen of Mystery'

Di drama "Queen of Mystery", Shin Hyun Bin berperan sebagai Jung Ji Won, seorang pengacara dari firma hukum ternama yang terobsesi dengan Kwon Sang Woo, detektif pria. Ia membuat penampilan ikonik dengan mata tajam dan kuat. Sementara itu, "Queen of Mystery" mengisahkan tentang seorang detektif yang mengubur mimpinya usai menikah dengan jaksa. Kemudian ia bertemu dengan detektif pria yang menawarkan kesempatan untuk menghidupkan impiannya.

3. 'Mistress'


'Mistress'
Twitter

"Mistress" merupakan drama yang mengisahkan tentang empat sahabat dengan masing-masing kisah hidupnya yang kompleks yang berubah saat dihadapkan masalah misteri pembunuhan. Dalam drama ini, Shin Hyun Bin bermain sebagai Kim Eun Soo, seorang psikiater. Usai kekasihnya meninggal, Kim Eun Soo bertemu dengan seorang pasien bernama Sun-ho yang kebetulan adalah anak dari mantan kekasihnya. Ia mampu menyembunyikan emosinya dengan sangat baik, kecuali rasa gugup, yang meningkatkan tingkat kecemasannya.

4. 'Confession'


'Confession'
tving

Shin Hyun Bin membuat terobosan di tahun 2019 dengan membintangi drama misteri bertajuk "Confession". Ia bahkan masuk nominasi Best New Actress di tahun itu. Drama ini sendiri mengisahkan tentang ayah Choi Do Hyun (Junho 2PM) yang dituduh sebagai pembunuh hingga ia harus menerima hukuman mati. Shin Hyun Bin bermain sebagai Han Yoo Ri sahabat Choi Do Hyun. Shin Hyun Bin masuk nominasi Best New Actress untuk drama yang satu ini.

5. 'Reflection of You'


'Reflection of You'

Dalam drama "Reflection of You", Shin Hyun Bin memerankan Goo Hae Won yang mengalami masa muda indah dan cemerlang. Namun Goo Hae Won meredup usai suaminya Seo Woo Jae (Kim Jae Young) pergi meninggalkannya untuk berselingkuh dengan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung). Shin Hyun Bin memerankan banyak adegan penuh emosi di drama ini. Berkat kerja kerasnya, ia meriah penghargaan Top Excellence Award, Actress dari Korea Drama Awards.

6. 'Hospital Playlist'


'Hospital Playlist'

"Hospital Playlist" merupakan drama medis yang populer di mana Shin Hyun Bin didapuk sebagai pemeran pendukung. Ia berperan sebagai residen bedah di sebuah rumah sakit bernama Jang Gye Wool. Peranya di "Hospital Playlist" begitu membuat Shin Hyun Bin ikonik. Ia masuk nominasi Excellence Award, Actress in a Miniseries dari APAN Star Awards.

7. 'Monstrous'


'Monstrous'
tving

Mengusung genre horor, "Monstrous" menceritakan tentang orang-orang yang terpikat kutukan dari "sesuatu" yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Alur ceritanya berfokus pada para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan dan belum pernah terdengar sebelumnya di mana sebuah desa tersapu bencana setelah ditemukan patung Buddha misterius.

Shin Hyun Bin dalam drama ini bermain pasangan dengan Koo Kyo Hwan. Keduanya merupakan suami istri yang bahagia sampai kejadian buruk menimpa. Karena kematian sang putri, rumah hidup Shin Hyun Bin dan Koo Kyoo Hwan terguncang di "Monstrous".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru