Dituntut Lee Seung Gi, CEO Hook Janji Buang Harta Pribadi
Naver
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Perwakilan hukum Lee Seung Gi sebelumnya mengonfirmasi bahwa sang aktor tidak pernah diberitahu tentang keuntungan musiknya dan telah menerima hinaan serta ancaman dari agensinya.

WowKeren - Lee Seung Gi belakangan ini sedang menuntut agensinya untuk menyerahkan transparansi pendapatannya setelah belasan tahun berkarier di industri musik. Menurut Dispatch, sang aktor tidak pernah mendapatkan sepeser pun bayaran sebagai penyanyi.

Pada Rabu (30/11), CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young akhirnya buka suara lewat kiriman email ke media setempat. Sang CEO menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar.

"Ini adalah Kwon Jin Young, CEO dari Hook Entertainment. Aku telah bekerja sebagai manajer selama 25 tahun. Banyak yang telah terjadi, namun sepertinya baru pertama kali ini aku mengalami hal seberat dan sesulit ini," tulis Kwon Jin Young.

Kwon Jin Young menambahkan, "Aku percaya bahwa setiap pertengkaran atau kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir. Aku tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang telah kudirikan selama 25 tahun, serta para selebritas."


CEO Hook Entertainment itu pun meminta maaf dan berjanji membuang harta pribadinya untuk menunaikan tanggung jawabnya atas permasalahan dengan Lee Seung Gi. "Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maafku," tutur Kwon Jin Young.

"Selain itu, aku akan bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi, dan aku tidak akan melalaikan tanggung jawabku dan membuang harta pribadiku untuk melaksanakan tanggung jawabku. Aku minta maaf kepada semua staf di Hook Entertainment, yang pasti hidup di neraka setiap hari karena kejadian yang tiba-tiba ini, dan kepada semua orang yang mengetahui tentang berita tidak diinginkan ini," tutup Kwon Jin Young.

Sebelumnya pada 21 November lalu, Dispatch merilis sebuah laporan yang mengklaim Lee Seung Gi tidak menerima pendapatan apapun dari musiknya. Ditambah lagi, laporan pendapatan bermusik bintang drama "Vagabond" itu selama lima tahun dari 2004 hingga 2009 pun telah hilang.

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young sebelumnya juga sudah menjawab secara singkat bahwa dia sedang dalam proses pengecekan fakta. Pada 24 November, perwakilan hukum Lee Seung Gi mengonfirmasi bahwa sang aktor tidak pernah diberitahu tentang keuntungan musiknya dan telah menerima hinaan serta ancaman ketika dia meminta detail penyelesaian.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait