Kim Go Eun Turun Pangkat dari Dayang ke Wanita Penghibur di 'Hero'
BH Entertainment
Film

CJ ENM membagikan momen di balik layar film layar lebar 'Hero' yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Ia akan memerankan dayang Joseon terakhir yang ada di masa kolonial Jepang.

WowKeren - CJ ENM akhirnya membagikan beberapa momen di balik layar baru dari film layar lebar "Hero". Film ini diketahui diperankan oleh para aktor dan aktris ternama. Jung Sung Hwa dan Kim Go Eun menjadi pemeran utama pada film ini.

"Hero" sendiri mendapatkan sorotan penuh tidak hanya para pemeran. Kisah yang disuguhkan oleh film ini pun dinilai menarik. "Hero" menceritakan mengenai An Jung Geun, diperankan Jung Sung Hwa yang merupakan pejuang gerakan kemerdekaan Korea. Seol Hee, karakter Kim Go Eun dulunya adalah dayang Ratu Myeongseong, tetapi setelah Ratu Myseongseong dibunuh oleh Jepang, Seol Hee mengambil bagian dalam kegiatan kemerdekaan Korea.

Seol Hee menjadi geisha atau wanita penghibur dan disukai Hirobumi Ito, yang merupakan Residen Jenderal Jepang di Korea. Dia pergi ke Manchuria dan Seol Hee menemaninya. Pejuang kemerdekaan Korea An Jung Geun mengetahui rencana perjalanan Hirobumi Ito dari Seoul Hee. An Jung Geun memutuskan untuk membunuh Hirobumi Ito untuk gerakan kemerdekaan Korea.


Pada momen di balik layar dari "Hero" yang dibagikan, Kim Go Eun terlihat mengenakan 2 outfit berbeda. Ia tampil dengan hanbok hijau khas dayang pada salah satunya.

Selanjutnya, aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu menunjukkan penampilan yang tampak awut-awutan dengan kimono tidur warna putih. Kim Go Eun terlihat memperhatikan monitor pada potret tersebut. Kim Go Eun juga tampil dengan kimono warna cokelat di potret lainnya. Ia tampil dengan mengenakan rambut khas geisha.

"Hero" sendiri menjadi film layar lebar baru Kim Go Eun setelah terakhir membintangi "Tune in for Love" di 2019. "Hero" disebut akan menunjukkan bukti kualitas akting Kim Go Eun yang memukau dan patut membuatnya mendapatkan label "chungmuro". Label tersebut diketahui diberikan kepada aktor dan aktris elit karena kemampuan aktingnya.

Kim Go Eun langsung mendapatkan label Chungmuro tersebut karena debut aktingnya dengan film "Muse" yang ditayangkan di 2011. Kim Go Eun mendapatkan peran pertamanya ini melalui audisi.

Sementara itu, "Hero" adalah adaptasi dari musikal populer "Youngwoong" yang pertama kali ditampilkan pada 26 Oktober 2009. Jung Sung Hwa memerankan An Jung Geun dalam musikal asli dan versi filmnya. Karakter wanita utama Seol Hee adalah fiksi, tetapi An Jung Geun dan Hirobumi Ito adalah orang sungguhan dan pembunuhan Hirobumi Ito oleh An Jung Geun terjadi pada 26 Oktober 1909.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru