Jennie Ubah Rok 'Sekolah' Lebih Trendi di Konser BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Rok yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK pada konser 'BORN PINK' di Los Angeles, Amerika Serikat ternyata dimodifikasi menjadi lebih trendi dan menarik. Bakal tiru?

WowKeren - Outfit yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK memang selalu sukses mendapatkan sorotan para penggemar. Outfit yang dikenakan kala tur dunia konser "BORN PINK" juga tak luput jadi sorotan.

Salah satu outfit baru yang dikenakan di konser "BORN PINK" Los Angeles, Amerika Serikat ternyata hasil modifikasi. Jennie diketahui tampil dengan rok mini kotak-kotak pada salah satu outfit.

Penggemar berhasil menemukan mengenai detail dari outfit yang dikenakan oleh Jennie tersebut. Jennie memakai kaos hitam dan putih yang merupakan merchandise konser. Kaos tersebut dimodifikasi dengan bagian bawahnya digunting sehingga menjadi crop top.

Potret Jennie BLACKPINK di konser \

Sumber: Instagram

Rok kotak-kotak warna navy yang dikenakan Jennie diketahui terlihat unik. Rok tersebut hanya seakan dikaitkan dengan satu kancing di bagian samping. Sehingga, terlihat memiliki belahan. Rok tersebut memberikan kesan manis sekaligus seksi dari idol kelahiran tahun 1996 tersebut.


Model asli dari rok tersebut jauh dari hasil modifikasi. Rok tersebut adalah koleksi dari Adidas "Collegiate Skirt".

Detail outfit yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

Pada rok asli diketahui hanya sekadar rok mini kotak-kotak ala anak sekolahan. Namun, stylist mengubah rok tersebut menjadi lebih manis.

Rok tersebut dipotong lebih pendek dibandingkan aslinya. Kemudian dibuat bak hanya dikaitkan dengan kancing.

Detail rok asli yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK

Sumber: Adidas

Rok yang seakan hanya dikaitkan di bagian samping dengan kancing atau pita hingga memiliki belahan ini diketahui diprediksi akan menjadi tren karena Jennie. Ia diketahui tampil dengan sederet rok tersebut selama konser "BORN PINK", khususnya untuk penampilan solonya membawakan "You & Me".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait