MAMA 2022: Double Visual, Jang Won Young & Ahn Yujin IVE Elegan di Red Carpet Hari ke-2
Starship Entertainment
Selebriti

Penampilan memukau Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE di red carpet MAMA 2022 hari ke-2 sontak langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - IVE menjadi grup yang kembali hadir di Mnet Music Awards (MAMA) 2022 di hari kedua yang digelar hari ini, Rabu (20/11). IVE kali ini tampil dengan gaya kasil hitam-putih untuk penampilan mereka.

IVE kompak mengenakan gaun pendek dengan gaya berbeda yang disesuaikan dengan masing-masing anggota. Stylist pun memastikan bahwa para anggota yang masih di bawah umur tampil tidak terlalu terbuka.

Sedang, Gaeul dan Ahn Yujin terlihat tampil lebih berani dibandingkan Jang Won Young, Rei, Liz, dan Leeseo. Keduanya tampil dengan outfit tube yang menunjukkan bahu cantik mereka.

Penampilan IVE di red carpet MAMA 2022

Sumber: Twitter


Ahn Yujin dan Jang Won Young menjadi yang menggemparkan atas penampilan mereka. Keduanya bahkan ramai diperbincangkan di komunitas daring saat ini. Kombinasi visual keduanya dinilai sangat luar biasa.

Ahn Yujin sendiri menawan dalam balutan tube mini dress hitam. Bagian tengah terlihat ada sabuk kecil yang memberikan kesan lebih elegan.

visual Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE di red carpet MAMA 2022

Sumber: Theqoo

Jang Won Young mengenakan strap dress dengan detail kancing di bagian dada. Gaun tersebut sebenarnya memiliki bagian dada cukup rendah. Namun, Jang Won Young mengenakan inner putih transparan yang membuat penampilannya lebih cantik.

"Sangat luar biasa bagaimana mereka berdua berada di grup yang sama," seru salah seorang penggemar. "Malaikat dan putri yang K-Pop lahirkan. Sangat cantik," kata lainnya. "Aku mencintai kalian," ujar lainnya. "Ada apa dengan kecantikan Ahn Yujin...," timpal lainnya. "Aku menyukainya," aku lainnya. "Mereka sangat cantik dengan cara yang berbeda," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait